Hublot Suguhkan Pengalaman Imersif kepada Pecinta Jam Tangan Melalui Unico Experience

MALE INSPIRE.id – Hublot terus mendobrak batasan teknologi untuk menjelajahi kemungkinan-kemungkinan baru dan mengajak penggemar jam tangan ikut ambil bagian dalam momen tersebut.

Terbaru, watchmaker yang berbasis di Nyon, Swiss itu menghadirkan “Unico Experience”, pengalaman imersif di mana pengunjung diajak untuk melihat pembuatan jam tangan Hublot dengan mengakses dunia digital melalui ponsel pintar atau desktop.

Unico Experience adalah hasil kolaborasi LVMH Group –yang menaungi Hublot– dan Epic Games, dengan memanfaatkan teknologi Unreal Engine dan MetaHuman.

Baca juga: Novak Djokovic Rayakan Gelar Kelima Laureus World Sportsman of the Year dengan Arloji Mewah Hublot

Selama pengalaman imersif ini, dua pembuat jam virtual memandu pengunjung dan membagikan keahlian yang diperlukan untuk merancang jam tangan Hublot.

Bagi beberapa pengunjung terpilih, seorang pembuat jam sungguhan mengisi suara di balik dua pembuat jam virtual tadi, yang terhubung langsung dari manufaktur Hublot di Nyon.

Pengalaman unik ini sudah ditawarkan Hublot secara eksklusif dari 14-18 Mei 2024 lalu.

Baca juga: Hublot x Kylian Mbappe Luncurkan Jam Tangan Big Bang untuk Euro 2024

Ricardo Guadalupe, CEO Hublot mengatakan bahwa Unico Experience merupakan bukti komitmen perusahaan terhadap inovasi dan keunggulan dalam pembuatan jam tangan.

“Perjalanan imersif ini tidak hanya menampilkan mesin kronograf Unico yang ikonik, tetapi juga kesempatan bagi kolektor untuk berinteraksi dengan pembuat jam dalam dunia digital,” papar Guadalupe dalam siaran pers yang diterima maleinspire.id.

“Acara ini menegaskan komitmen kami terhadap inovasi dan pengalaman mewah merancang Unico Big Bang yang dipersonalisasi untuk klien kami yang terhormat.”

Baca juga: 11 Koleksi Jam Tangan Sylvester Stallone Dilelang, dari Patek Philippe hingga Panerai

Mesin kronograf Unico HUB1280 ditampilkan dalam bentuk 3D yang rumit, sehingga para pengunjung bisa memahami secara menyeluruh bagaimana mesin tersebut beroperasi setelah dirakit.

Di akhir acara, pengunjung diberikan akses ke konfigurator khusus yang memungkinkan mereka merancang jam tangan sesuai keinginan dengan mesin kronograf Unico.

Terdapat berbagai material dan ukuran untuk cangkang, warna bezel dan dial, serta opsi tali jam. Pengunjung juga bisa menambahkan ornamen pada jam tangan hasil kreasi mereka, seperti nama, inisial, atau tanggal pembuatan.

 

1 Trackback / Pingback

  1. Menengok Desain Berani Jam Tangan Selam Militer Ulysse Nardin - Male Inspire

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*