Hublot x Kylian Mbappe Luncurkan Jam Tangan Big Bang untuk Euro 2024

MALE INSPIRE.id – Pada 2022 lalu, manufaktur Hublot memperkenalkan jam tangan pintar (smartwatch) Big Bang e Gen 3, seiring dengan perhelatan Piala Dunia yang digelar di Qatar.

Nah, di tahun ini, sekali lagi Hublot menunjukkan kecintaan terhadap dunia si kulit bundar dengan menggandeng bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe untuk merilis Big Bang e Gen 3 khusus ajang Euro 2024.

Diberi nama Big Bang e Gen 3 UEFA Euro 2024, ini adalah jam tangan pintar resmi turnamen Euro 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman mulai 14 Juni-14 Juli 2024.

Baca juga: Olike Suguhkan Standard Baru di Dunia Jam Tangan Pintar Terjangkau

Ricardo Guadalupe, CEO Hublot memberikan tanggapan terkait peluncuran seri Big Bang e Gen 3 hasil kolaborasi Hublot x Mbappe.

“Sebagai merek haute horlogerie pertama yang aktif di dunia sepak bola, kami terus mengejar komitmen yang kami buat hampir 20 tahun lalu, melanjutkannya dengan penelitian tentang teknologi terbaru,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima maleinspire.id.

“Hal ini terbukti hari ini dengan kemajuan luar biasa dalam generasi ketiga Big Bang e, yang akan digunakan langsung oleh wasit di lapangan. Kami senang Kylian bersedia menjadi duta untuk rilis baru ini. Ayo bergabung dengan kami di Jerman, dan semoga tim terbaiklah yang menang. Hublot mencintai sepak bola!”

Desain khas koleksi Big Bang

Watchmaker yang berbasis di Nyon, Swiss tersebut merancang kreasi ini sesuai dengan nilai-nilai pembuatan jam tangan Big Bang. Desain cangkang berdiameter 44 milimeter yang terbuat dari titanium memiliki konstruksi bergaya sandwich, inovasi yang dilakukan Hublot sejak 2005.

Baca juga: JWX 2023, Hadir Kembali Pameran Jam Tangan Mewah & Barang Bermerek Kelas Atas

Kaca safir yang melindungi dial mampu menahan goresan, sedangkan penggunaan tali karet yang dilengkapi deployant clasp dan sistem One Click memungkinkan pengguna untuk mengganti tali dengan mudah.

Teknologi yang mengesankan

Big Bang e Gen 3 UEFA Euro 2024 dibekali teknologi yang sangat mumpuni. Di balik cangkang, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 4100+, yang menjamin performa lebih baik dari semua jam tangan Connected lain besutan Hublot.

Fitur pada jam tangan meliputi delapan sensor berbeda dan GPS, serta konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, dan NFC. Big Bang e Gen 3 juga kompatibel dengan sistem operasi Google Android dan Apple iOS.

Untuk menyesuaikan dengan warna tim favorit, pengguna bisa mengganti latar belakang layar dan tali jam.

Baca juga: Jam Tangan Baru Tissot, Gandeng Bintang NBA Damian Lillard

Ikuti Euro 2024 secara real-time

Hublot Big Bang e Gen 3 ini dirancang sedemikian rupa agar pengguna dapat mengikuti fase final UEFA Euro 2024 secara real-time.

Euro 2024 dijadwalkan berlangsung di Jerman mulai 14 Juni-14 Juli 2024, yang diikuti oleh 24 negara. Di antara tim tersebut adalah Prancis, yang dipimpin oleh Kylian Mbappe sebagai kapten timnas. Ia berharap dalam turnamen kali ini, Prancis dapat meraih trofi ketiganya.

“Setelah dua kemenangan Prancis pada 1984 dan 2000, saya bersama tim menuju Jerman dengan tujuan menjadi juara Eropa untuk ketiga kalinya,” kata Mbappe, yang juga brand ambassador Hublot.

“Kami sedang mempersiapkan diri dan merasakan suasana pesta bersama Hublot, yang merupakan pemain kunci dalam dunia sepak bola dan saya bangga mewakilinya. Saya senang bisa berperan dalam film Every Second Counts. Semoga ini menjadi pertanda baik!”

Dibatasi hanya 100 unit, Hublot x Kylian Mbappe Big Bang e Gen 3 UEFA Euro 2024 sudah dijual di situs e-commerce dan butik Hublot.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*