Adidas Usung Kembali Sepatu Lari Era 2000-an

MALE INSPIRE.id – Tahun 2000-an merupakan momen bersejarah bagi produsen sepatu Adidas, di mana pada tahun tersebut mulai memproduksi sepatu lari yang dirancang untuk kebutuhan olahraga.

Inovasi yang dilakukan oleh merek asal Jerman itu lantas diadopsi oleh budaya pop kultur yang lebih luas, dan kemudian sepatu lari Adidas berhasil memantapkan diri sebagai running shoes paling ikonik di era tersebut.

Kejayaan sepatu lari di tahun 2000-an bangkit kembali. Generasi muda saat ini memandang era 2000-an sebagai sumber inspirasi untuk penampilan mereka. Adidas mengamati hal itu dan membentuk koleksi arsip khusus yang terdiri dari sepatu lari tahun 2000-an.

Baca juga: Adidas Mengungkapkan Ambisinya untuk Membantu Para Atlet Mengatasi Tekanan dalam Olahraga

Koleksi itu mencakup beberapa siluet running paling ikonik yang dirilis ulang, bersama koleksi baru untuk menghubungkan era sekarang dengan era yang dulu.

Koleksi yang di-highlight adalah Ozmillen, yang memiliki tampilan dan nuansa berani. Koleksi lainnya adalah Response CL sebagai koleksi baru yang menginspirasi gaya orisinalitas terkini.

Dalam kampanye terbarunya, Adidas berupaya mengeksplorasi tren lewat serangkaian perbandingan yang menggabungkan tahun 2000-an dengan masa kini. Memanfaatkan dua era tersebut, Adidas berupaya menampilkan sudut pandang berbeda yang menggambarkan dua generasi berbeda.

Baca juga: Adidas Meluncurkan Sepatu Ultraboost Teringan yang Pernah Ada

Bertajuk Adidas 2000’s Running, koleksi ini terdiri dari Ozmillen, dari kategori OZ yang dirilis kembali demi memberikan nuansa baru bagi tren lari tahun 2000-an.

Kemudian, siluet Response CL yang terinspirasi dari para pelari diberi sentuhan stylish. Sepatu lari ini merupakan bagian arsip yang menjadi lambang warisan lari tahun 2000-an yang kini hadir dengan gaya.

Saat ini, Anda sudah bisa mendapatkan koleksi Adidas Originals 2000’s Running di situs adidas.co.id dan mitra retail Adidas Indonesia.

1 Trackback / Pingback

  1. Adidas Bikin Kaus Khusus, Rayakan Persatuan di Indonesia - Male Inspire

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*