Gandeng Personel Seventeen, Chitato Ajak Anak Muda untuk Berani Beda dan Autentik

MALE INSPIRE.id – Di era perkembangan teknologi informasi saat ini, pengguna media sosial, khususnya anak muda dapat dengan mudah menemukan template kesuksesan di berbagai platform.

Sayangnya, hal ini justru membuat anak muda terjebak untuk mengikuti template kesuksesan yang sudah ada, sampai-sampai mereka lupa bagaimana mengekspresikan diri mereka secara autentik.

Menyadari fenomena tersebut, merek keripik kentang Chitato produksi PT Indofood Fortuna Makmur (IFM) –anak perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP)– meluncurkan kampanye baru bertajuk “Lead The Wave”.

Baca juga: Aplikasi myBCA Digemari Kalangan Generasi Z, Menurut Survei

Dalam kampanye tersebut, Chitato menggandeng tiga personel dari grup K-pop Seventeen, yakni S.Coups, Wonwoo, dan Vernon.

Kampanye ini bertujuan untuk mendorong anak muda agar menjadi diri sendiri, mengembangkan keunikan yang dimiliki, serta memimpin diri mereka demi menggapai tujuannya.

“Kami memahami pentingnya menjadi autentik dan keluar dari template untuk menjadi brand yang unik dan dekat dengan anak muda Indonesia,” ujar Direktur ICBP, Axton Salim.

Baca juga: Oppo x BSS Suguhkan Pengalaman Fotografi Canggih dalam Reno 11F 5G

Hal itu disampaikan Axton dalam konferensi pers Chitato Lead The Wave & Brand Ambassador Launch yang dihelat di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis (6/6/2024) siang.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Seventeen berbeda dari template sukses kebanyakan artis, di mana para personel Seventeen aktif terlibat dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi.

Keterlibatan aktif para personel Seventeen dalam pembuatan karya mereka inilah yang membuat mereka autentik, serta menjadi alasan kuat Chitato untuk memilih S.Coups, Wonwoo dan Vernon sebagai brand ambassador.

“S.Coups, Wonwoo, dan Vernon tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka,” sambungnya.

Baca juga: Edisi Eksklusif OREO X BLACKPINK Resmi Hadir di Indonesia

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo menuturkan pihaknya meyakini bahwa kemampuan memimpin diri sendiri sangat penting dikembangkan sejak usia muda.

“Melalui kampanye Lead The Wave, Chitato bersama ketiga brand ambassador kami ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri secara autentik,” kata Harry.

“Serta menjadi termotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*