Oppo x BSS Suguhkan Pengalaman Fotografi Canggih dalam Reno 11F 5G

MALE INSPIRE.id – Vendor ponsel pintar asal China, Oppo terus berupaya memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan bagi penggunanya.

Terbaru, Oppo menggandeng grup K-Pop BooSeokSoon (BSS) untuk kampanye smartphone Reno 11F 5G, yang disebut-sebut dapat menghasilkan foto secara sempurna setiap saat.

Oppo Reno 11F 5G dilengkapi fitur AI generatif canggih yang bisa mengeksplorasi potensi penuh kecerdasan buatan, sehingga pengguna dapat menemukan berbagai inovasi baru pada sebuah smartphone.

Baca juga: OPPO Band 2 Akan Segera Diperkenalkan di Indonesia

Hapus objek mengganggu dengan AI Eraser

Dalam sebuah unggahan video, Oppo dan BSS mendemonstrasikan bagaimana teknologi AI Eraser menjadi standar baru fotografi mobile yang dapat dengan mudah menghapus objek yang tidak diinginkan dalam sebuah foto dan menciptakan hasil yang mulus tanpa adanya jejak pengeditan.

Untuk menghapus objek menggunakan fitur AI Eraser ini, pengguna hanya perlu melingkari objek tersebut kemudian menghapusnya. Fitur ini diklaim menjadi satu-satunya fitur AI yang tersemat pada smartphone di kisaran harga Reno 11F 5G.

Ketika pengguna sedang berfoto dengan teman atau kerabat di sebuah acara, lalu ada objek di latar belakang yang mengurangi kesempurnaan foto tersebut, pengguna bisa menggambar lingkaran di sekeliling objek dengan AI Eraser.

Baca juga: OPPO Persiapkan 8 Toko Baru di Indonesia

Setelah itu, AI Eraser akan mengidentifikasi objek itu dan menghapusnya, sehingga gambar yang dihasilkan tampak alami.

Fitur lainnya

Dengan Oppo Reno 11F 5G, Anda juga bisa berkreasi menggunakan fitur AI Smart Image Matting untuk memotong beberapa subjek foto seperti orang dan hewan dari sebuah gambar atau video.

Caranya, tentukan subjek menarik dari foto atau video yang diinginkan, lalu sentuh subjek selama beberapa detik. Pilih opsi copy atau salin untuk menyimpan gambar.

Baca juga: OPPO Pad Air Terjual Habis di Pasar Hanya Dalam Waktu 1 Bulan!

Buka aplikasi sosial media atau aplikasi editing, lalu klik ruang kosong dan pilih paste untuk mulai berkreasi membuat karya foto yang menarik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*