Yunita Siregar jadi Wajah Baru Garmin untuk Kampanye #BeMoreBeatYesterday

MALE INSPIRE.id – Produsen jam tangan pintar (smartwatch) berbasis GPS, Garmin tepat berusia 35 tahun pada tahun ini.

Sejak didirikan pada 1989, Garmin sudah berekspansi ke sebanyak 35 negara, membuka 86 kantor representatif dan mempekerjakan lebih dari 19.000 karyawan.

Selama itu pula, sudah tak terhitung koleksi yang ditawarkan Garmin untuk pegiat olahraga dan kebugaran, seperti Forerunner, Fenix, dan Venu.

Baca juga: Garmin Menghadirkan Ultimate High Performance Smartwatch epix Pro Series dan fēnix 7 Pro Series

Kampanye Garmin #BeMoreBeatYesterday

Sebagai bagian dari perayaan 35 tahun kehadirannya, Garmin merilis kampanye baru bertema #BeMoreBeatYesterday di Indonesia.

Peluncuran kampanye ini ditujukan untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat agar dapat menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Bayangkan gerakan sederhana, seperti memutar pergelangan tangan untuk melihat waktu pada jam tangan. Nah, melalui kampanye #BeMoreBeatYesterday, Garmin mengubah gerakan itu menjadi inisiasi simbolis dari perjalanan kebugaran kita.

Gerakan ini menggugah kesadaran kita akan pentingnya kesehatan, serta berkomitmen pada diri sendiri untuk menggerakkan tubuh.

Baca juga: Garmin Run 2024, Upaya Dukung Inklusivitas dan Keberlanjutan

Yunita Siregar jadi wajah baru Garmin

Dalam rangka mewujudkan semangat #BeMoreBeatYesterday, Garmin Indonesia menggandeng aktris muda Yunita Siregar sebagai brand ambassador perusahaan.

“Kampanye #BeMoreBeatYesterday mendorongku untuk menetapkan tujuan kebugaran yang realistis dan dapat dicapai,” jelas Yunita dalam siaran pers yang diterima maleinspire.id.

“Menurutku kuncinya terletak pada mengambil langkah pertama dan secara bertahap membangun gaya hidup yang lebih sehat secara konsisten, terukur dan tidak melebihi batas kemampuan diri,” sambung dia.

Baca juga: Mengenal Fitur Muscle Map dari Garmin Bikin Strength Training Jadi Lebih Optimal

Lebih lanjut, ia membagikan langkah-langkah untuk mencapai tujuan #BeMoreBeatYesterday yang berhasil ia terapkan:

  • Tetapkan tujuan yang realistis dan dapat dicapai seperti berlari lima kilometer dan berolahraga 30 menit setiap hari
  • Mendaftar Garmin Run 2024 dan bergabung dengan Garmin Run Club
  • Memanfaatkan teknologi smartwatch Garmin untuk melacak kemajuan dan mendapatkan informasi kebugaran melalui fitur pelacakan langkah, monitor variabilitas detak jantung, pemantauan tidur tingkat lanjut, dan metrik kesehatan lain seperti Pulse Ox, tingkat stres, dan waktu pemulihan
  • Setelah mencapai tujuan awal, tetaplah termotivasi dengan terus menantang diri sendiri

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*