Kolaborasi BCA dan Garuda Indonesia, Hadirkan Layanan untuk Kebutuhan Traveling

MALE INSPIRE.id – PT Bank Digital BCA resmi menandatangani perjanjian kerja sama dengan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia.

Dalam peresmian kerja sama tersebut, BCA dan Garuda Indonesia siap meluncurkan kartu debit co-branding di tahun ini.

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen kedua pihak dalam menyediakan layanan yang berkualitas. Kartu debit co-branding nantinya dapat mempermudah dan memberikan kenyamanan kepada nasabah BCA, khususnya untuk kebutuhan traveling menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Baca juga: Kolaborasi Blu Dengan Platform Talenta Nusantara, Ciptakan Generasi Pintar Finansial

Direktur Utama PT Bank Digital BCA, Lanny Budiati memaparkan bahwa pihaknya senang dapat bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk peluncuran kartu debit tersebut.

“Kartu ini akan menjadi kartu debit kedua dari BCA Digital. Kolaborasi ini menambah semangat kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi yang relevan,” jelas Lanny dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Senin (20/5/2024).

“Ini sekaligus memperluas ekosistem digital kami guna memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbagai kebutuhan finansial para nasabah.”

Untuk mendapatkan kartu debit co-branding BCA x Garuda Indonesia, nasabah bisa mendaftar melalui aplikasi blu by BCA Digital. Nasabah juga akan sekaligus terdaftar menjadi anggota GarudaMiles.

Baca juga: Dukung Sport Tourism di Indonesia, POCARI SWEAT Bekerjasama dengan Garuda Indonesia

Setelah itu, nasabah bisa menggunakan kartu debit co-branding tersebut untuk melakukan transaksi dan menikmati program perolehan mileage khusus dari BCA Digital, serta layanan dari Garuda Indonesia.

“Kartu yang ditargetkan untuk diluncurkan pada kuartal terakhir 2024 ini akan dibuat dari PVC hasil daur ulang, guna mendukung kelestarian lingkungan sebagai bagian komitmen kedua perusahaan terhadap keberlanjutan lingkungan,” imbuh Lanny.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan bahwa kerjasama ini adalah komitmen perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan melalui penggunaan aplikasi blu by BCA Digital.

Baca juga: BCA Digital Gandeng Moduit dan FUNDtastic

Menurut dia, perkembangan teknologi saat ini mengubah kebiasaan masyarakat, termasuk dalam merencanakan dan melakukan perjalanan.

“Pergeseran itu menjadi peluang yang harus kita respons dengan kesiapan beradaptasi,” ujar Irfan.

“Serta menghasilkan inovasi yang sesuai kebutuhan masyarakat melalui ketersediaan layanan premium dan pengalaman perjalanan sempurna dalam layanan penerbangan Garuda Indonesia yang bekerja sama dengan BCA Digital.”

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Aplikasi myBCA Digemari Kalangan Generasi Z, Menurut Survei - Male Inspire
  2. Bank DBS Gelar Indonesia-China Business Forum 2024 - Male Inspire

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*