Heineken Kembali Bawa Trofi Liga Champions ke Indonesia

MALE INSPIRE.id – Merek bir Heineken kembali menawarkan pengalaman kepada pecinta sepak bola di Indonesia untuk lebih dekat dengan trofi UEFA Champions League atau Liga Champions.

Dalam acara bertajuk “Meet The UEFA Champions League Trophy & Legends”, pengunjung tak hanya bisa menyaksikan trofi kompetisi paling bergengsi di kancah Eropa itu, melainkan juga berinteraksi dengan dua legenda sepak bola yakni Nemanja Vidic dan Fernando Morientes.

Acara ini sudah resmi dibuka di MGP Space SCBD, Jakarta pada Jumat (26/4/2024) dan berlangsung selama tiga hari.

Baca juga: Pengalaman Unik Menikmati Musik dari Heineken

Merangkul berbagai penggemar di Tanah Air

Melalui Meet The UEFA Champions League Trophy & Legends, Heineken berkomitmen untuk menyatukan semangat dan kebersamaan para penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Terakhir, acara serupa dengan judul UEFA Champions League Trophy Tour juga sudah pernah dihelat di Indonesia pada 2019 lalu.

Rene Sanchez Valle, Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, bagian The Heineken Company mengatakan, dipilihnya Indonesia sebagai tempat diadakannya pameran trofi Liga Champions tahun ini adalah karena penggemar sepak bola di Indonesia selalu menunjukkan antusiasme yang luar biasa.

“Fans sepak bola di Indonesia biasanya hardcore, dan kami sangat bangga bisa mendatangkan pengalaman ini untuk lebih dekat kepada fans,” papar Rene dalam konferensi pers di MGP Space SCBD, Jakarta pada Jumat (26/4/2024) sore.

“Kami yakin, para fans akan datang untuk meramaikan acara ini. Dan Heineken berupaya untuk terus menyajikan pengalaman tak terlupakan bagi mereka yang mencintai sepak bola.”

Baca juga: Adidas Mengungkapkan Ambisinya untuk Membantu Para Atlet Mengatasi Tekanan dalam Olahraga

Rangkaian acara

Selama acara berlangsung, pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan dan mengambil foto trofi UEFA Champions League dari dekat.

Juga, ada sesi interaksi khusus dengan dua legenda sepak bola Eropa, yaitu Nemanja Vidic (eks pemain belakang Manchester United) dan Fernando Morientes (eks penyerang Real Madrid).

Sebagai kilas balik, Vidic pernah mengantarkan Setan Merah merengkuh trofi Liga Champions edisi 2007/2008 setelah timnya mengalahkan sesama tim Inggris, Chelsea dalam drama adu penalti dengan skor 6-5.

Baca juga: Hublot x Kylian Mbappe Luncurkan Jam Tangan Big Bang untuk Euro 2024

Sedangkan, Morientes membawa Los Merengues meraih tiga trofi pada edisi 1997/1998, 1999/2000, dan 2001/2002. Pria yang kini berusia 48 tahun itu juga tercatat sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Champions, dengan torehan 33 gol dari 93 pertandingan sepanjang 1997-2010.

Adapun rangkaian aktivitas lain yang dapat dirasakan pengunjung mencakup akses khusus ke Heineken Stadium, Heineken Locker Room, Heineken Hardcore Fans Museum, lorong seni yang imersif, serta sajian bir di bar Heineken.

Tidak dipungut biaya

Acara Meet The UEFA Champions League Trophy & Legends di MGP Space SCBD tidak dipungut biaya alias gratis. Acara dibuka pada 9.00-23.00 WIB setiap hari selama pameran berlangsung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*