Maison Kitsune x Havaianas Bikin Koleksi Edisi Terbatas

MALE INSPIRE.id – Dalam rangka menyambut musim panas, Havaianas dan Maison Kitsune mengumumkan kolaborasi pertama dengan membuat koleksi edisi terbatas.

Untuk koleksi musim panas tersebut, rumah mode Maison Kitsune yang populer dengan gaya Paris meets Tokyo ini memberikan aksen Parisian yang menarik perhatian.

Gaya ini kemudian diterjemahkan ke dalam koleksi Havaianas menjadi sepasang sandal flip-flop berbahan dasar karet dengan desain grafis yang terinspirasi dari pantai di Hawaii.

Baca juga: Levi’s® dan Crocs Luncurkan Koleksi Footwear Terbaru

Pada koleksi tersebut, grafis di bagian alas kaki menangkap keindahan pantai dan kepulauan tropis di musim panas. Konsep dari kedua kolaborator semakin diperjelas dengan grafis yang dibuat khusus Maison Kitsune.

“Seluruh kolaborasi kami didasarkan pada merek-merek yang memiliki prinsip sama dengan Havaianas, untuk membentuk hubungan yang lebih kuat kepada pelanggan yang beragam melalui pendekatan yang unik dan otentik,” jelas Maria Fernanda Albuquerque, Global Marketing VP Havaianas dalam siaran pers yang diterima maleinspire.id.

Baca juga: Tips Merawat Sepatu Favorit Anda

“Kemitraan dengan rumah mode penuh ambisi dan semangat untuk berkarya seperti Maison Kitsune menjadi lebih masuk akal bagi kami. Dengan demikian, kami telah membuat produk kasual yang sempurna untuk melengkapi penampilan musim panas.”

Pada dua siluet flip-flop yang ditawarkan, terdapat logo rubah –simbol Maison Kitsune– yang dicetak timbul menggunakan bahan karet di bagian strap. Detail lainnya adalah sol multi-warna yang netral sehingga cocok digunakan dalam berbagai gaya musim panas.

Koleksi Maison Kitsuné x Havaianas kini sudah tersedia secara terbatas. Anda bisa membelinya secara daring di havaianas.co.id serta di toko Havaianas tertentu di Jakarta seperti Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, dan Plaza Senayan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*