MALE INSPIRE.id – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, perusahaan food and beverage (F&B) lokal, Haus! memberikan kejutan kepada pelanggan mereka, yang biasa disebut WargaHaus.
Kejutan ini hadir dalam dua inisiatif, sebuah program bertajuk “Sapa WargaHaus” dan promo istimewa beli 1 gratis 1.
Program pertama, yaitu “Sapa WargaHaus” diadakan untuk menciptakan interaksi secara langsung antara manajemen Haus! dengan para pelanggannya.
Baca juga: Kitchenette Memperkenalkan Pengalaman Menu Baru dan Suasana yang Disempurnakan
Tidak tanggung-tanggung, Haus! melibatkan jajaran manajer hingga direksi untuk turun langsung ke store dan melayani pelanggan secara langsung.
Lebih dari 30 orang jajaran direksi Haus! termasuk Chief Executive Officer, Chief Operating Officer, Deputy COO, Chief HR Officer, dan Chief Marketing Officer serta jajaran managerial menjalani peran sebagai store crew.
Para direksi dan manager disebar di berbagai titik store Haus! mulai dari area Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, hingga Purwakarta dan sekitarnya.
Baca juga: 5 Tempat Makan Legendaris yang Eksis Jauh Sebelum Kemerdekaan Republik Indonesia
“Melalui inisiatif ini, kami berkesempatan untuk berinteraksi dan menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih secara langsung pada pelanggan yang sudah senantiasa mendukung Haus! hingga tahun ke-6,” tutur Gufron Syarif, co-founder dan CEO Haus! dalam siaran pers yang diterima maleinspire.id.
Selain inisiatif tersebut, Haus! turut mengadakan promo berupa “Beli 1 Gratis 1” untuk pembelian lima menu favorit WargaHaus.
Lima menu seperti Choco Cheese Crunchy, Drink Bengbeng Cream Caramel, Thai Tea, Green Thai Tea, dan Oat Coffee Caramel Machiato dapat dipesan melalui Haus App.
Baca juga: 12 Racikan Kopi Nikmat dari Berbagai Negara di Dunia
“Dukungan WargaHaus menjadi penggerak paling penting yang memungkinkan perjalanan Haus! hingga bisa sampai di titik ini,” imbuh Gufron.
“Melalui program ‘Sapa WargaHaus’ dan promo ‘Beli 1 Gratis 1’, kami berharap dapat memberikan apresiasi kepada WargaHaus dan mendengarkan langsung masukan mereka untuk kemajuan dan peningkatan kualitas layanan Haus! ke depannya.”