Merek Outdoor Teva Buka Gerai Baru di Beachwalk Mall Bali

MALE INSPIRE.id – Teva, merek alas kaki outdoor asal AS mengumumkan pembukaan gerai terbaru di Indonesia, tepatnya di Beachwalk Mall, Bali.

Gerai ini terletak di lantai dua dengan luas area 14 meter persegi, dan sudah dibuka sejak 29 Mei 2024.

Teva senantiasa menciptakan produk yang mengutamakan kenyamanan dan daya tahan maksimal bagi petualang dan pecinta aktivitas outdoor.

Baca juga: Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Setidaknya, itulah yang tercermin dari sederet koleksi yang ada di gerai Teva Beachwalk Mall Bali, di antaranya Hurricane Verge, Hurricane XLT2, dan Zymic.

Dalam rangka merayakan pembukaan gerai di Beachwalk Mall, Teva mengadakan serangkaian kegiatan menarik yang berlangsung sejak akhir Mei hingga awal Juni 2024.

Misalnya, pada 20-27 Mei 2024 lalu, Teva menggandeng komunitas pecinta alam dan olahraga outdoor. Kolaborasi ini menyoroti berbagai destinasi menakjubkan di Bali, serta memberikan panduan atau tips saat melakukan perjalanan.

Baca juga: Gerai Starbucks Reserve Pertama di Yogyakarta

Lalu di tanggal 28 Mei 2024, Teva juga mengadakan sesi hiking ke Nusa Penida yang melibatkan beberapa publik figur dengan rute awal Beachwalk Mall Bali menuju Nusa Penida.

Sesi itu disertai pemberhentian di beberapa poin seperti Sampalan Beach, Kelingking Beach, Angel’s Billabong, Crystal Bay, dan berakhir di Pasih Uug Beach.

Baca juga: Menya Musashi Bukotsu, Dibuka di Summarecon Bekasi

“Kami sangat antusias dengan pembukaan store baru di Beachwalk Mall, Bali,” jelas General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis dalam siaran pers yang diterima maleinspire.id.

“Kami berharap melalui berbagai program aktivasi dan promosi ini, pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang unik dan memuaskan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*