Belum Rilis, Tiket Film Deadpool & Wolverine Sudah Diburu Orang

MALE INSPIRE.id – Film Deadpool & Wolverine yang dibintangi aktor Ryan Reynolds dan Hugh Jackman baru akan dirilis perdana pada 26 Juli 2024 di Amerika. Meski demikian, tiket penayangan film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini sudah diburu oleh para pecinta Marvel.

Deadpool & Wolverine memang bisa dibilang sangat dinantikan penggemar Marvel.

Wajar saja, sebab selain menjadi momen debutnya Deadpool di MCU, film ini juga merupakan proyek pertama MCU dengan rating usia dewasa, setelah lebih sering dianggap sebagai semesta yang ramah anak.

Baca juga: Film Terakhir Venom, The Last Dance Siap Rilis Akhir 2024

Tiket untuk penayangan film Deadpool & Wolverine sudah dijual sejak pekan keempat Mei 2024, atau sekitar dua bulan sebelum perilisan perdananya.

Tiket penjualan lebih awal atau tiket pre-sale Deadpool & Wolverine memang hanya berlaku di wilayah Amerika Serikat. Namun, tiket pre-sale tersebut sudah berhasil membuat filmnya memecahkan rekor.

Baca juga: Review Film Cash Out, Perampokan Penuh Aksi yang Menegangkan

Seperti diberitakan Heroic Hollywood, sebanyak lebih dari 200 ribu masyarakat di AS sudah membeli tiket film Deadpool & Wolverine untuk penayangan di jaringan bioskop AMC Theatres. Jumlah itu berhasil diraih hanya sehari saat pre-sale dibuka.

Hal ini membuat Deadpool & Wolverine menjadi film rating dewasa dengan raihan tiket pre-sale terbanyak di jaringan AMC sepanjang masa.

Baca juga: Review Film: The Ministry of Ungentlemanly Warfare

Jumlah penjualan tiket awal itu tentunya menjadi sebuah pertanda yang baik bagi filmnya ketika dirilis nanti.

Artinya, banyak orang yang antusias terhadap Deadpool & Wolverine, sehingga tidak menutup kemungkinan jika film tersebut akan mampu meraih total pendapatan yang melimpah.

Nah, apakah Anda semakin tertarik untuk menyaksikan film terbaru MCU ini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*