Cole Haan Rilis Koleksi Anyar, Sambut Musim Panas

MALE INSPIRE.id – Seiring dengan teriknya matahari dan cuaca panas yang mulai terasa di pertengahan tahun ini, merek alas kaki asal AS, Cole Haan mengumumkan koleksi terbaru untuk menyambut musim panas.

Koleksi Summer 2024 yang dihadirkan Cole Haan mewujudkan semangat untuk mengubah hal yang biasa menjadi luar biasa. Koleksi ini juga menjadi bagian dari kampanye “Reimagine Tradition” yang diluncurkan beberapa bulan lalu.

Visi Cole Haan pada kampanye Reimagine Tradition adalah mengajak masyarakat merayakan kebahagiaan musim panas dengan berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat.

Baca juga: Bernostalgia Menemukan Inspirasi Gaya Fashion Lama Bersama Shopee

Di musim panas, melakukan beberapa kegiatan bersama orang terkasih, entah itu liburan, pesta, atau olahraga, akan terasa lebih istimewa.

Itulah yang tersirat dari rangkaian koleksi alas kaki unisex Cole Haan kali ini, di mana desain yang ditawarkan terkesan modern dan elegan.

Baca juga: Sosok di Balik Kepopuleran Adidas Stan Smith

“Pada peluncuran koleksi ini, kami mengundang Anda mengubah hobi yang terlihat biasa saja menjadi ajang sosialisasi yang menyenangkan,” tulis Cole Haan dalam siaran pers yang diterima maleinspire.id.

“Daripada menikmati waktu luang sendirian, kami mengundang Anda untuk merayakan kebahagiaan yang muncul saat berkumpul dengan teman dan orang terdekat, dan bersama-sama menyaksikan keindahan tradisi yang diciptakan kembali.”

Baca juga: Bagaimana Keawetan Sepatu Kulit Berbahan Daur Ulang?

Bersamaan dengan perilisan koleksi Summer 2024, merek tersebut juga meluncurkan film yang terinspirasi dari para pemuda yang menghabiskan waktu luang di musim panas secara unik. Kampanye ini akan diluncurkan secara bertahap hingga Juli mendatang.

“Bagi kami, musim panas tak hanya sekadar perubahan cuaca. It’s a state of mind, dan setiap momen adalah waktu untuk membuat memori yang hangat,” demikian bunyi keterangan merek alas kaki tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*