Review Film Cash Out, Perampokan Penuh Aksi yang Menegangkan

MALE INSPIRE.id – Jika Anda bertanya-tanya kapan sebuah film perampokan akan menggabungkan adegan-adegan klasik pencurian bank dengan obsesi masa kini terhadap cryptocurrency, “Cash Out” hadir untuk menjawabnya.

Travolta berperan sebagai Mason Goddard, yang kita temui saat ia dan kekasih femme fatale-nya, Amelia Decker (Kristin Davis), tiba di sebuah pesta mewah dengan jet pribadi mereka, berpura-pura sebagai tamu terhormat. Misi mereka? Mencuri beberapa mobil mewah seharga jutaan dolar. Meski awalnya tampak mudah, semuanya berubah kacau ketika Amelia mengarahkan pistol pada Mason dan mengungkapkan bahwa ia sebenarnya bekerja untuk FBI. Pengkhianatan ini tidak diduga Mason, mungkin karena ia belum pernah melihat adegan pembuka film perampokan sebelumnya.

Mason dan timnya berhasil lolos dari penangkapan dengan Rencana B, yang hanya melibatkan mengemudi ke dalam air di depan mata pengejarnya dan berharap polisi segera menghentikan pencarian mereka — yang entah bagaimana, mereka lakukan. Patah hati dan kegagalan memaksa Mason untuk pensiun, tetapi tentu saja, itu tidak bertahan lama. Adiknya, Shawn (Lukas Haas), membutuhkan bantuan untuk satu pekerjaan terakhir. Ketika Mason berpikir ia sudah keluar dari dunia kejahatan.

Dalam perampokan terakhir ini, Mason membawa energi “saya seharusnya tidak berada di sini”, memperlakukan sanderanya sebagai tamu yang enggan daripada menakut-nakuti mereka dengan kekerasan. Ini adalah perubahan yang menyegarkan dari apa yang biasanya kita lihat dalam adegan semacam ini, memberikan sentuhan baru pada genre yang sering terasa berulang.

1 Trackback / Pingback

  1. Review Film: Chief of Station, Konspirasi Besar di Tubuh Agen Rahasia - Male Inspire

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*