Huawei Luncurkan Tiga Gadget Baru yang Inovatif di Tanah Air

MALE INSPIRE.id – Pada Selasa (21/5/2024), Huawei resmi meluncurkan tiga wearable gadget baru untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

Produk yang dibawa vendor perangkat telekomunikasi dan elektronik asal China itu terdiri dari earbud Huawei FreeClip dalam corak warna beige, serta jam tangan pintar (smartwatch) Watch GT 4 varian vert green.

Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia memaparkan, Watch GT 4 versi terbaru lebih dinamis dan bergaya dibandingkan varian terdahulu.

Baca juga: Tablet Aman Sahabat Anak dari HUAWEI Resmi Diluncurkan

“Kami di Huawei selalu berinovasi, dan peningkatan pada perangkat itu (Watch GT 4 vert green) adalah warnanya yang unik ketimbang model lain,” papar Edy dalam presentasi produk di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Watch Fit 3, smartwatch persegi pertama keluaran Huawei

Satu lagi wearable gadget yang diperkenalkan adalah Watch Fit 3, jam tangan pintar pertama dari Huawei yang memiliki cangkang berbentuk persegi. Item ini dilengkapi pilihan warna cangkang dan tali jam yang beragam.

“Perangkat terbaru dari ketiga ini adalah Watch Fit 3, baru mulai dijual di Indonesia mulai hari ini,” lanjut Edy.

Sederet fitur yang disematkan mencakup mode kesehatan, di mana pengguna bisa memilih menu manajemen kalori dan pola hidup sehat.

Baca juga: Xiaomi Hadirkan Redmi A1, Smartphone Android Go Dengan TKDN 40.3%

Menyangkut konektivitas, smartwatch ini sudah didukung oleh semua jenis perangkat. Itu berarti, perangkat dengan sistem operasi iOS atau Android bisa terhubung ke Watch Fit 3.

Karena desainnya yang stylish, Watch Fit 3 juga cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Entah itu berolahraga, pergi ke kantor, atau kencan dengan pasangan.

Watch Fit 3 tersedia dalam lima opsi warna cangkang (hitam, merah muda, putih, abu-abu dan hijau), serta strap berbahan nilon.

Baca juga: POCO X5 5G Resmi Hadir di Indonesia

Harga ketiga perangkat terbaru Huawei

Huawei Watch Fit 3 dipasarkan seharga Rp 1,9 juta.

Sementara itu, Watch GT 4 vert green dan earbud FreeClip masing-masing dipatok sebesar Rp 3,1 juta dan Rp 2,6 juta.

Ketiga produk tersebut sudah bisa dipesan melalui toko offline dan online resmi Huawei dan mitra terpilih.

1 Trackback / Pingback

  1. ASUS Vivobook S 15, Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11 - Male Inspire

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*