
MALE INSPIRE.id – Merek mi instan asal Indonesia, Indomie membuat gebrakan dengan menggandeng NewJeans sebagai brand ambassador.
NewJeans dikenal dengan gaya musik dan estetika visual yang modern, energik, dan fresh yang relevan bagi Gen Z.
Bersama NewJeans, Indomie membawa semangat yang segar dan inovatif lewat kampanye global “Oh My Good! It’s Indomie”.
Baca juga: Ulang Tahun ke-50, Indomie Hadirkan Kolaborasi, Pameran, & Pertunjukkan
Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa inovasi dan keseruan serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh penjuru dunia.
Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), produsen Indomie memberikan tanggapannya perihal kolaborasi ini.
“Kami merasa excited sebagai brand di Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan NewJeans,” ujar Salim dalam jumpa pers di Mal Gandaria City, Jakarta, Kamis (31/10/2024).
“Musik dan personality NewJeans yang relevan bagi penggemar k-pop dan kalangan luas cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting.”
Baca juga: 7 Aktivitas Seru di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran 2024
Kampanye ini juga bersamaan dengan peluncuran produk baru Indomie Korean Ramyeon Series di tengah popularitas budaya Korea (Korean wave) secara global, sekaligus menjawab keinginan pecinta Indomie akan cita rasa Korea.
Indomie Korean Ramyeon Series terdiri dari tiga varian rasa baru, yakni Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose.
Varian Spicy Ramyeon hadir dengan sensasi sup khas Korea yang pedas. Sedangkan, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam goreng Korea dengan paduan rasa pedas, manis, asin, dan gurih.
Adapun varian K-Rose memberikan paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera.
Baca juga: Demo Memasak Bersama Nicky Tirta di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran 2024
Dua varian lain adalah Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon, dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin.
Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division ICBP, menambahkan bahwa peluncuran global ini dilakukan dengan penuh kemeriahan.
“Kampanye ini ditandai dengan peluncuran TVC Indomie terbaru yang menampilkan Indomie Korean Ramyeon Series,” kata Julia.
“Kami juga menggelar event ‘Oh My Good World’ di Gandaria City pada 31 Oktober 2024-3 November 2024. Pengunjung bisa merasakan keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk photo spot dan cobain masak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea.”