Deretan Jam Tangan Polaris Baru yang Dirilis Jaeger-LeCoultre

MALE INSPIRE.id – Sepanjang tahun 2024, Jaeger-LeCoultre terus menambah rangkaian jam tangan dalam katalog Polaris.

Kali ini, pembuat jam asal Swiss itu membawa tiga model Polaris. Pertama ada Polaris Geographic, diikuti oleh Polaris Date dan Polaris Perpetual Calendar dengan corak warna dial yang baru.

Perilisan ketiga jam tangan tersebut menegaskan keseriusan Jaeger-LeCoultre untuk memadukan gaya yang sporty dengan fungsi yang praktis.

Baca juga: Koleksi Jam Tangan Legenda F1 Michael Schumacher Terjual Rp 70 Miliar dalam Lelang di Swiss

“Bintang utama” dalam koleksi anyar Polaris adalah Polaris Geographic, yang menampilkan komplikasi travel time khas Jaeger-LeCoultre.

Selain subdial zona waktu kedua di posisi jam 6, Polaris Geographic juga memiliki cakram (disc) yang menunjukkan 24 kota dari seluruh dunia.

Adapun subdial penanda waktu 24 jam kecil untuk memudahkan pengguna membedakan siang dan malam di sebuah wilayah. Subdial itu diletakkan di antara posisi jam 7 dan jam 8.

Tak ketinggalan, Jaeger-LeCoultre menyematkan indikator cadangan daya berbentuk kipas di antara posisi jam 9 dan jam 10, dengan aksen jingga sebagai penanda jika daya jam tangan hampir habis.

Baca juga: Hublot Suguhkan Pengalaman Imersif kepada Pecinta Jam Tangan Melalui Unico Experience

Bagian dial atau wajah diberi sentuhan akhir berupa pola gradien dalam warna ocean grey, untuk mencerminkan kedalaman lautan yang gelap.

Dari kaca kristal safir yang ada di bagian belakang cangkang, kita dapat menyaksikan pergerakan mesin otomatis kaliber 939 yang menawarkan cadangan daya hingga 70 jam.

Polaris Geographic hadir dalam dua opsi tali, yaitu tali karet hitam dan tali kanvas biru keabu-abuan yang bisa diganti dengan cepat.

Baca juga: Dua Model Baru H Moser & Cie dalam Jajaran Jam Tangan Streamliner

Sementara itu, Polaris Date dan Polaris Perpetual Calendar mendapatkan perubahan tampilan melalui warna dial yang baru.

Dial pada Polaris Date menampilkan gradasi ocean grey, memberikan sentuhan modern pada desain. Di sisi lain, Polaris Perpetual Calendar memiliki cangkang pink gold dengan gradien hijau.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*