adidas memperkenalkan koleksi terbaru dari label Sportswearnya, yaitu koleksi Z.N.E . Koleksi yang nyaman dengan potongan yang santai ini dibuat dengan material inovatif, seperti teknologi AEROREADY serta material kain stretch empat arah untuk kenyamanan maksimal. Koleksi ini terdiri dari hoodies, trackpants, tees, dan shorts, yang menampilkan desain yang nyaman dan ideal untuk digunakan di berbagai kesempatan.
Diperkenalkan bersama ikon-ikon terdepan dalam gaya dan olahraga, kampanye ini menyatukan superstar global, aktor dan produser Jenna Ortega, aktor dan model internasional Hoyeon, Pesepakbola dari Manchester United Alessia Russo, pesepakbola Jerman dan juara Olimpiade Melanie Leupolz, serta atlet tembak Anthony Edwards, dan aktor David Yang.
Dengan berbagai koleksi yang mengutamakan kenyamanan, masing-masing ikon ini juga menceritakan bagaimana koleksi ini membantu keseharian mereka dalam mendukung atau mewakili tim nasional, menonton artis favorit mereka tampil secara langsung, atau bersantai
dan menonton serial fandom terbaru musim panas ini.
Dari performa hingga gaya hidup, koleksi baru ini memadukan desain asli dengan teknologi adidas AEROREADY dan fitur yang stylish namun halus, semuanya dengan tetap mempertahankan DNA kenyamanan adidas Sportswear. Merangkul estetika stripped-back yang dapat ditata dengan berbagai cara untuk disesuaikan dengan gaya individu, tampilan utama dari koleksi ini meliputi:
• Z.N.E. Premium Full Zip dipadankan dengan Z.N.E. Premium Pants atau Z.N.E. Leggings: Dengan tampilan santai namun serasi, hoodie Full Zip untuk laki-laki menawarkan desain menarik melalui mode pinggang yang berombak, konstruksi manset, dan leher bulat tinggi. Tetap mempertahankan ciri desain yang serupa. Sementara itu, hoodie ini untuk versi perempuannya mengadopsi estetika sayap kelelawar dengan struktur bahu pada siluetnya yang kotak. Sementara tampilan pria dipadankan dengan celana panjang yang ketat pada tubuh dengan pergelangan kaki berbentuk kerucut, siluet wanita dipasangkan dengan legging yang lembut dengan detail ujung celah dan tampilan yang halus.
Hoodie Atas Premium dan Celana Pendek: Meniru konstruksi bahan yang sama dengan Full Zip dan Pants, kombinasi hoodie dan celana pendek laki-laki memberikan tampilan dan nuansa yang segar dengan warna pink fusia dan detail potongan yang rapih. Dibuat dengan kantong kangguru, pakaian lengan panjang ini juga memiliki leher yang sangat tinggi ketika tudung dinaikkan untuk kenyamanan tambahan. Demikian pula, Hoodie Atas dan Celana Pendek untuk wanita tetap sederhana dalam detail namun tetap berani karena palet warna putihnya, menyerupai tampilan pria dengan garis potong dan fitur stylistic yang identik. Hoodie ini menawarkan estetika yang besar dan kotak sementara celana pendek memadukan keduanya dengan detail ujung celah dan potongan kaki yang lebar.
Kaos Z.N.E. Wanita dan Celana Pendek Z.N.E. : Menawarkan potongan pendek, kaos lengan pendek dasar ini juga memiliki warna pink fusia yang mencolok, sementara bagian bawah yang tebal dengan pinggiran bergerigi memberikan bentuk tambahan bagi item ini. Dilengkapi dengan logo adidas berwarna blok yang mencolok di dada, kaos ini dipadankan dengan celana pendek double-knit yang sesuai, yang menawarkan potongan santai dengan pinggang elastis dan bagian belakang jatuh untuk kenyamanan menyeluruh.
Kemeja Polo Z.N.E. Pria dan Celana Pendek Z.N.E. Premium: Terinspirasi dari gaya klasik olahraga, kemeja polo putih yang segar memiliki ukuran reguler, lengkap dengan kerah lipat dan plaket tiga tombol. Dengan sedikit peningkatan melalui detail hitam kontras, kemeja ini tetap sederhana, menawarkan nuansa santai yang cerdas saat dipadukan dengan celana pendek Z.N.E. putih yang nyaman.
Berbicara tentang peluncuran baru ini, Tricia Shumavon, VP Product Apparel di adidas, mengatakan: “Dengan Women’s World Cup di depan mata, penggemar di seluruh dunia akan berkumpul untuk merayakan tim nasional mereka, jadi kami berusaha untuk menciptakan
berbagai tampilan yang memberikan kenyamanan bagi penggemar mereka. Menampilkan ekspresi federasi eksklusif yang akan diperkenalkan pada pemain selama momen lagu kebangsaan turnamen ini, tampilan seragam lengkap ini dirancang untuk meningkatkan perasaan persatuan antara mereka yang bermain di lapangan dan para penggemar yang mendukung. Namun, bahkan di luar olahraga, kami tahu bahwa ada berbagai kesempatan di mana orang hanya ingin bersantai, jadi koleksi tampilan sehari-hari ini dibangun untuk memberikan kenyamanan yang bebas gangguan dan modis pada musim panas ini.”
Berbicara tentang koleksi ini, Jenna Ortega mengatakan: “Saya tumbuh dengan bermain bola, sama seperti seluruh keluarga saya. Itu adalah olahraga favorit kami untuk ditonton dan dimainkan bersama. Saya suka bagaimana semangat kompetitif permainan membuat kita tetap fokus pada momen tersebut. Peluncuran terbaru dari label Sportswear, adidas Z.N.E. sangat cocok untuk itu – nyaman dan mudah dipakai untuk menonton acara olahraga apa pun.”
Hoyeon berbagi pendapatnya tentang koleksi terbaru adidas Z.N.E., mengungkapkan,” gaya pribadi saya cenderung minimalis, dengan memilih warna-warna yang bersih dan detail yang halus. Koleksi Z.N.E. sangat cocok dengan preferensi fashion saya karena setiap potongan pakaian sederhana, dapat disesuaikan, dan cocok untuk berbagai musim dan acara. Baik saat berada di set atau menghadiri konser, Hoyeon menikmati kemampuan untuk memadupadankan dan mencocokkan koleksi tersebut untuk menciptakan tampilan baru yang tetap nyaman dan bergaya. Terlepas dari kegiatan yang dilakukannya, dia menghargai merasa nyaman dan bergaya dalam berpakaian.
Di Indonesia, kehadiran koleksi ini dirayakan dengan kesempatan bagi penggemar dari para adidas Brand Ambassador, seperti Muhammad Arighi, Aghniny Haque, dan Andrea Dian, untuk dapat menonton pertandingan basket skala internasional bersama idola mereka. Penggemar yang beruntung akan dipilih berdasarkan kontes “Dress Like a Fan”, yang bisa diikuti dengan memposting foto/video reaksi mereka apabila menyaksikan idola mereka. Informasi lebih lanjut mengenai kontes ini tersedia di akun Instagram milik Muhammad Arighi,
Aghniny Haque, dan Andrea Dian, dalam post Z.N.E.
Leave a Reply
You must be logged in to post a comment.