Camparino In Galleria, Menghadirkan Produk Unggulan yang Terbuat dari Italia

Camparino in Galleria adalah bar bersejarah di Milan yang terletak di Galleria Vittorio Emanuele II, dengan pemandangan langsung tertuju ke Gereja Katedral di Milan atau sering disebut dengan Duomo. Sebagai ikon dan simbol aperitif par excellence, tempat ini memiliki hubungan yang kuat dengan kota Milan maupun dengan konteks seni dan budaya pada abad ke-20. Sampai saat ini, Camparino in Galleria tetap menjadi tempat pertemuan, baik penduduk lokal maupun turis mancanegara, berkat dua lokasi dan area ikoniknya yaitu Bar di Passo dan Sala Spiritello.

Faktanya, Bar di Passo, yang terletak di lantai dasar, adalah area outdoor yang cukup luas dengan pemandangan ke arah Galleria dan masih mempertahankan gaya Art Nouveau khasnya yang menonjolkan warisan berkat restorasi konservatif yang bertujuan untuk meningkatkan nilai uniknya. Disisi lain, Sala Spiritello, terletak di lantai dua dan dirancang untuk pengalaman yang premium dan lebih intim. Ruangan ini dihiasi dengan Spiritello asli karya pelukis dan ilustrator Leonetto Cappiello, sebuah karya seni dari tahun 1921 yang telah menjadi ikon sejati merek Campari.

Pelayanan di Bar di Passo dilakukan sepenuhnya dengan cara yang tradisional, dengan hidangan di meja atau kursi, dirancang agar mudah dan memastikan pergerakan. Bar di Passo merupakan gabungan yang tak terhindarkan antara masa lalu dan masa modern, di mana warisan yang dicampur dengan keinginan akan modernitas, sehingga waktu terasa berhenti. Disisi lain, Sala Spiritello, adalah tempat di mana gabungan antara koktail dan makanan menjadi pengalaman yang dirancang untuk seseorang, untuk menawarkan sensasi yang baru dan memikat, perpaduan rasa yang kontras dan kombinasi rasa yang mengejutkan. Tempat di mana seni mixologi para bartender menjadi hidup, langsung menghadap alun-alun katedral atau  Piazza Duomo. Oleh karena itu, tempat ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang intim, memikat, dan premium.

Camparino in Galleria tidak hanya menjadi ciri khas mixology yang luar biasa di seluruh dunia; namun tempat bergengsi ini juga menawarkan pengalaman kuliner yang inovatif bagi para tamunya. Dari menunya, baik untuk Bar di Passo maupun Sala Spiritello, terinspirasi oleh filosofi mereka yaitu: perpaduan koktail dan makanan. Ini adalah hasil dari studi tentang kombinasi terbaik antara makanan dan koktail untuk meningkatkan kualitasnya dengan sentuhan khas Italia yang khas, sebuah hubungan khusus dengan kota Milan dan jiwa internasionalnya. Perpaduan yang disajikan di Bar di Passo berhubungan dengan tradisi, sedangkan yang disajikan di Sala Spiritello lebih inovatif.

Namun, Camparino in Galleria bukan hanya sebagai titik pertemuan atau simbol dari ritual aperitivo di Milan, tetapi juga merupakan titik keunggulan dan kebanggaan bagi kota ini. Seiring berjalannya waktu, tempat ini berhasil membangun prestisenya dalam panorama minuman dan mixology di Italia dan di luar Italia.

Camparino dari Italia melakukan bar take over di Roma Osteria Jakarta dengan mendatangkan Tommasso dan Saverio yang di terbangkan langsung dari Italia untuk event ini dan Jakarta sendiri menjadi kota pertama yang mereka datangi dalam Camparino Tour the Asia.

Ini juga merupakan salah satu rangkaian Road to Negroni Week yang akan diselenggarakan di Bulan September oleh Campari Indonesia.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*