George Clooney Jadi Detektif di Kampanye Terbaru Nespresso

MALEINSPIRE.id – Aktor kawakan Hollywood, George Clooney berperan sebagai detektif dalam sebuah iklan televisi bertema misteri.

Clooney memerankan karakter detektif George dalam kampanye iklan yang digarap label kopi ternama, Nespresso.

Untuk kampanye teranyar Nespresso ini, Clooney tidak sendirian. Ia ditemani beberapa selebritas lain semacam Eva Longoria, Camille Cottin, dan Kim Go Eun.

Kampanye ini menampilkan rangkaian kopi istimewa Nespresso yang disampaikan melalui kisah perjalanan seorang detektif dalam pencarian kopi yang hilang dan dibalut dengan latar belakang elegan.

Film pendek yang ringan namun penuh ketegangan ini membawa penonton ke dalam suasana di kereta mewah fiktif, tempat sebuah misteri mencengangkan terungkap.

Seorang heiress atau ahli waris elit, yang diperankan Camille Cottin, melaporkan pencurian yang penuh teka-teki, di mana kapsul kopi Nespresso miliknya yang sangat berharga hilang.

Pada momen krusial, detektif George siap untuk melakukan investigasi dengan mengumpulkan petunjuk serta serangkaian karakter mencurigakan yang akhirnya membawanya ke sebuah dapur di kereta tersebut.

Dengan ketegangan yang semakin memuncak, semua orang mulai memiliki pertanyaan yang sama. Siapa dalang di balik pencurian ini? Apakah sang chef yang diperankan Eva Longoria? Atau sous-chef, yang diperankan Kim Go Eun?

Dengan memadukan unsur humor, pesona, serta kemewahan, kampanye ini sekilas menampilkan dunia Nespresso yang memikat, di mana setiap cangkir kopi dipenuhi perjalanan penuh intrik dan rasa yang tak terlupakan.

“Syuting dengan Nespresso selalu menyenangkan dan kampanye kali ini sangat seru karena naskah yang menarik dan adanya para pemeran lainnya yang ikut terlibat,” tutur Clooney dalam siaran pers yang diterima maleinspire.id.

“Ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan teman dekat saya, Eva, yang bergabung bersama Kim Go Eun menjadi duo kuliner untuk mencoba mengelabui karakter saya.”

“Kampanye ini juga menjadi momen menyenangkan untuk bisa bertemu kembali dengan Camille, di mana dia selalu menghadirkan sentuhan elegan yang sangat tepat untuk peran ini,” imbuhnya.

Iklan ini ditampilkan secara global sejak tanggal 15 Januari 2025 lalu, dan siap memikat audiens, menggabungkan pecinta kopi dan penggemar cerita sinematik.

Misteri ini juga akan terungkap untuk konsumen secara daring, di media sosial dan butik Nespresso selama tahun 2025.