Kolaborasi Land Rover Indonesia dan CAN’s Gallery Tampilkan Gaya Hidup Modern-Luxury

Range Rover, sebagai house of brand dari Land Rover, di bawah naungan Inchcape Indonesia, berkolaborasi dengan CAN’s Art Gallery dalam membawa pengalaman modern-luxury melalui karya seni para seniman Indonesia di Range Rover Boutique di Plaza Indonesia.

Kolaborasi antara Range Rover dan CAN’s Art Gallery mewakili perpaduan harmonis antara keunggulan otomotif dan inovasi artistik. Karya-karya yang dipamerkan merupakan hasil kontemplasi para seniman tentang hubungan antara manusia dan lingkungannya, termasuk alam dan individu lain, dan bagaimana manusia tidak hanya meninggalkan pemikiran mereka pada masa sekarang, tetapi juga di masa lalu dan masa depan.

Range Rover, yang dikenal sebagai pelopor teknologi dan desain avant-garde dalam kategori kendaraan mewah, menghadirkan semangat petualangan melalui beragam rangkaian produknya. Komitmen Range Rover dalam gaya hidup modern-luxury tak hanya berhenti pada penjualan kendaraan yang luar biasa melainkan melampaui hal itu dengan menghadirkan pengalaman yang luar biasa kepada para klien.

Kolaborasi antara Range Rover dan CAN’s Art Gallery mewakili perpaduan harmonis antara keunggulan otomotif dan inovasi artistik. Karya-karya yang dipamerkan merupakan hasil kontemplasi para seniman tentang hubungan antara manusia dan lingkungannya, termasuk alam, individu lainnya, dan bagaimana manusia tidak hanya meninggalkan pemikiran mereka pada saat ini, tetapi juga di masa lalu dan masa depan.

“Hasil kolaborasi “Velocity Vision” semakin menegaskan komitmen kami dalam gaya hidup modern-luxury yang tidak hanya berfokus pada penjualan kendaraan, namun lebih dari itu, juga menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para client loyal kami. Kolaborasi Land Rover Indonesia dengan CAN’s Art Gallery tidak hanya sekedar untuk meningkatkan modern-luxury experience, namun juga untuk mendukung seniman lokal Indonesia, serta membina hubungan yang lebih kuat antara seni, budaya dan pengalaman mengesankan.” ujar Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.

“Velocity Vision“ menampilkan karya seni dari sembilan seniman berbakat, diantaranya; Ugo Untoro, Naufal Abshar dan Tutu. “Kami sangat mengapresisasi Range Rover yang turut mendukung para seniman Indonesia dengan memberikan wadah agar karya mereka dapat dikagumi oleh banyak orang. Kiranya perpaduan antara kreatifitas seni dan inovasi yang kami tampilkan di Range Rover Boutique ini dapat membawa kesan tersendiri bagi para pengunjung,” jelas Inge Santoso, Director, CAN’s Art Gallery.

Range Rover dan CAN’s Art Gallery mengundang Anda untuk mengunjungi “Velocity Vision” yang akan dilangsungkan dari 12-18 Januari 2024, di Range Rover Boutique, Plaza Indonesia, Lantai 1. Berikut beberapa foto dari acara pembukaan “Velocity Vision” yang dilaksanakan pada Jumat, 12 Januari 2024. Semua foto adalah milik Range Rover Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*