Adidas Meluncurkan Sepatu Ultraboost Teringan yang Pernah Ada

Menjadi momen bersejarah bagi adidas dengan diluncurkannya anggota terbaru dari koleksi sepatu lari paling ikonis dari brand ini- yaitu Ultraboost Light. Sebagai komitmen adidas untuk terus berinovasi dan menciptakan sepatu yang ‘sempurna’ untuk berbagai tipe pelari, berdasarkan saran dari konsumen diluncurkanlah Ultraboost Light terbaru dengan material mutakhir- Light Boost.

10 tahun berlalu sejak diperkenalkannya teknologi BOOST, kini Ultraboost Light terbaru hadir dengan material BOOST yang 30% lebih ringan, untuk menghasilkan sepatu lari berperforma tinggi, dengan bantalan yang nyaman, serta daya respons yang tinggi.

Simon Lockett, Direktur adidas untuk Kategori Produk Marketing Sepatu, menjelaskan: “di adidas, kami mengetahui bahwa berlari merupakan kegiatan personal untuk setiap individu. Semua orang memiliki tujuan yang berbeda-beda saat berlari, untuk itu mereka pun memiliki kebutuhan sepatu pendukung yang berbeda pula. Karenanya, kami terus berusaha memberikan pembaharuan pada produk adidas untuk komunitas lari kami. Dengan inovasi terbaru dari material Light BOOST, pelari kami dapat menikmati kenyamanan khas Ultraboost, dengan siluet yang lebih ringan.”

Dr. Mathew Klein, Pemilik dan Kepala Editor untuk Doctors of Running: “Berlari dengan kaki yang lelah
dan berat dapat membuat lari menjadi tidak nyaman. Sepatu yang berat juga berperan dalam menimbulkan hal ini bagi sebagian orang. Sepatu yang lebih ringan dapat membuat berlari menjadi lebih efisien dan meningkatkan performa untuk pelari elit maupun untuk mereka yang pemula.

Meningkatkan pengalaman berlari bagi para pelari, Ultraboost Light terbaru memiliki:

  • LEP yang dimodifikasi: Linear Energy Point pada bagian sol telah diperbaharui untuk
    mengoptimalkan daya responsif dan bersinergi dengan material Light BOOST
  • Bagian atas PRIMEKNIT+: Dibuat untuk kenyamanan serta sirkulasi udara maksimal,
    sepatu ini menggunakan bagian atas yang ringan serta dapat disesuaikan
  • Karet performa natural Continental TM: Memberikan gesekan yang cukup untuk berlari
    di kondisi apapun.
  • Jejak karbon 10% lebih rendah: Ultraboost Light memiliki jejak karbon yang 10% lebih
    rendah dari versi sebelumnya.

Ultraboost Light terbaru akan diluncurkan dalam warna putih, dengan detail berwarna merah dan hitam, dengan harga Rp.3,300,000 dan tersedia di adidas.co.id serta mitra retail adidas Indonesia.

Bersamaan dengan diluncurkannya Ultraboost Light terbaru serta untuk merayakan International Women’s Day yang jatuh di bulan Maret, adidas dengan kampanye With Women We Run-nya, mengajak para pelari perempuan, baik yang profesional maupun yang pemula, untuk mengikuti rangkaian kegiatan lari bersama pada malam hari di bulan ini.

Berpusat di Jakarta Selatan, rangkaian acara lari ini memiliki objektif untuk menciptakan komunitas yang aman bagi para perempuan untuk berlari. Pada acara ini, para pelari akan berlari dalam grup denga pace beragam yang sesuai dengan kemampuan mereka. Selain itu mereka akan dibekali dengan tips serta materi untuk menjaga kemanan dan kenyamanan berlari bagi perempuan, yang sebelumnya menjadi golongan yang rentan saat berlari.

Dipandu oleh captains serta coaches dari komunitas adidas Runners Jakarta, rangkaian acara ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para perempuan untuk dapat berlari secara aman dan nyaman. Masyarakat diperkenankan untuk mengikuti rangkaian acara ini dengan cara mendaftar di aplikasi adidas Running.

Selain itu, untuk merayakan 10 tahun diciptakannya teknologi BOOST, adidas juga merilis edisi spesial dari adidas Ultraboost Light dengan warna khusus. Edisi khusus ini memiliki warna hitam, dengan detail hitam dan kuning- desain yang sama dengan Energy Boost- sepatu adidas pertama yang memiliki teknologi BOOST.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*