THE HARVESTGROUP rayakan pencapaian 20 tahun sebagai brand Cake, Bread and more.. pilihan masyarakat Indonesia dengan menyelenggarakan THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale pada tanggal 2-4 Agustus 2024 di Senayan City, Jakarta. Gelaran ini sekaligus menjadi wujud perkembangan THE HARVEST GROUP yang sukses memperluas jaringannya dengan menghadirkan 97 toko The Harvest, 36 toko The Harvest Express, dan 95 toko ľhe Food Chain yang tersebar di seluruh Indonesia serta platform layanan online.
Rangkaian acara The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale sudah dimulai sejak bulan Mei 2024 dengan dimulainya kompetisi Junior Chef untuk mencari chef junior berbakat yang diikuti oleh lebih dari 2,000 peserta dari seluruh lokasi cabang The Harvest di 35 kota. Selain itu, diselenggarakan juga kompetisi Harvest Day Cake untuk kategori teen dan senior yang berlomba membuat kue karya resep terbaik peserta. Penjurian akhir kedua kompetisi ini turut diselenggarakan dalam rangkaian acara puncak anniversary yang melibatkan Chef ternama dan para Chef andalan The Harvest Group.
The Harvest KINGDOM digelar selama tiga hari, menampilkan produk inovasi terbaru menggunakan bahan unik dan berkualitas, beragam dari kue, cemilan kekinian dan minuman. Keseruan experience mencoba produk baru perusahaan dilengkapi dengan special promosi, penjurian final kompetisi Junior Chef dan Harvest Day Cake Competition, special demo bersama Chef Devina Hermawan selaku Brand Ambassador Anchor Dairy Food, hingga penampilan spesial dari Friday Noraebang dan Maliq & D’essentials. Rangkaian keseruan acara tersebut sejalan dengan visi misi THE HARVEST Group untuk mengedepankan inovasi produk, menggunakan bahan berkualitas standardisasi international, responsif mengikuti trend dan permintaan customers, dilengkapi seamless shopping experience secara online dan seluruh toko. Semua aspek tersebut menjadi kunci pertumbuhan dan kesuksesan THE HARVEST yang berkesinambungan dari sisi services dan komitmen menyediakan beragam cake bread, cookies, beverages, hot meal, certified Halal.
Dalam rangka anniversary ke 20, THE HARVEST juga menghadirkan Ruby Romantic Collection Collaboration with Callebaut. Ruby berasal dari Ruby Cacao yang merupakan salah satu kategori coklat dengan rasa unik karena berasal dari fermentasi cokelat yang menghasilkan warna pink alami dengan hint fruity yang menyegarkan dan rasa yang manis. Hadirnya Ruby Romantic Collection turut mencerminkan ľHE HARVESľ yang kini hadir dengan looks yang lebih fresh untuk regenerasi sekaligus menyesuaikan dengan market yang lebih muda seperti millennials dan Gen Z. Rangkaian Ruby Romantic hadir dalam pilihan Ruby Raspberry Cake, Ruby Opera Cake, Ruby Mini Cake Set, Ruby Sandwich Sable Cookies, Ruby Yoghurt, dan Ruby Rose.
ľidak hanya ľhe Harvest, dalam perayaan ini ľhe Harvest Express dan ľhe Food Chain juga hadir dengan konsep yang tidak kalah menarik. ľhe Harvest Express dengan konsep Grab to go menghadirkan varian produk unik seperti beverage Macchiato Series, bread Boloban series, ľray cake, hingga Onigiri cake. Onigiri yang kebanyakan dari kita tau biasa nya berisi nasi namun kami hadirkan berisi kan cake dengan 4 varian rasa Chocolate Hazelnut, Milk ľea Boba, Cookie & Cream dan Red Velvet Berry. ľhe Food Chain sebagai mother brand dari Keikpop dan ľanod turut hadir dengan memberikan penawaran produk spesial nya. Seperti 10 varian minuman, 4 varian cake gaya lunch box, dan yang paling spesial adalah Ubi Brullee, Ubi Mozarella dan Croissant Honey Ice Cream
Edison Manalu, CEO PT Mount Scopus Indonesia, mengatakan “20 tahun adalah perjalanan panjang THE HARVEST dalam menyajikan kue berkualitas tinggi yang mewah, bercita rasa enak dan halal serta dengan harga terjangkau. Kami terus bertumbuh dengan optimis dalam mewujudkan inspirasi untuk membawa kegembiraan dan kelezatan pada berbagai momen kepada seluruh pelanggan kami. Lebih dari itu, kami terus beradaptasi dalam menghadirkan inovasi pada varian cake, bread, cookies, hot meal, beverages hingga pilihan produk lain nya yang terus disesuaikan dengan selera pelanggan yang kini semakin beragam. Melalui rangkaian THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale, kami terus memperluas jangkauan dan menyesuaikan dengan lebih banyak figur pelanggan termasuk dari kalangan millennials dan Gen Z. Perjalanan panjang ini sekaligus menjadi moment of appreciation untuk seluruh pelanggan kami yang terus percaya kualitas The Harvest. Untuk itu, dalam pencapaian 20 tahun ini kami turut hadirkan inovasi produk baru, dan merayakan bersama seluruh pelanggan setia kami dan masyarakat Indonesia.”
“Inovasi ľHE HARVESľ juga hadir dalam program loyalty spesial melalui membership The Harvest treats; sebagai wujud penghargaan tertinggi kepada para pelanggan setia. Lebih dari 2 juta member sudah bergabung sebagai ľreats Member, dimana pelanggan akan mendapat ľreats Point untuk setiap pembelian produk The Harvest dan The Harvest Express untuk kemudian ditukar/ redeem menjadi berbagai reward seperti produk, voucher, merchandise, hadiah ulang tahun, dan lain sebagainya. Untuk menjadi member,
pelanggan bisa mendaftar melalui treats.harvestcakes.com secara gratis atau melalui staff di outlet-outlet The Harvest terdekat. Dalam rangka pencapaian ke-20 tahun The Harvest,Treats Member dapat menukarkan 5,000 poin ke Limited Edition Merchandise yang ekslusif dihadirkan pada acara The Harvest Kingdom di Senayan City”, Ujar Linda Hendra selaku Head of Marketing.
“Selain itu THE HARVEST GROUP berkomitmen pada kualitas dan keamanan, kebijakan Halal, BRC Global Standards, CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan Baik) dan ISO 22000, terdaftar pada BPOM dan berstandar SNI, SLHS (Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi) dan sarana produksi yang terawasi PMR (Piagam Program Manajemen Risiko)”, Chef Sophian selaku Head of Production menambahkannya.
Pada acara puncak The Harvest KINGDOM, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial selama 2-4 Agustus di Main Atrium Senayan City Mall , seperti:
Booth The Harvest:
-Discount e-Voucher 15% dengan pembelian minimal Rp 250 ribu dengan JOIN melalui microsite The Harvest Kingdom.
-Discount hingga 20% dengan pembelian minimal Rp 200 ribu di Website dan Aplikasi The Harvest.
-Hadiah spesial totebag untuk pembelian Ruby Romantic Collection dengan belanja minimal Rp 200 ribu.
-Special price Macaron, 18 rasa baru, mulai dari Rp 70 ribu – Set isi 4 pcs
-Special price New Doughnut ľakasui, 14 tasa baru, mulai dari Rp 80 ribu- Set isi 6 pcs
-Gratis salt bread garlic untuk setiap pembelian 1 pc Salt Bread Cheese/ Bolognese/ Smoked & cheese.
-Redemption 5.000 point untuk Exclusive Merchandise (limited edition)
Booth The Harvest Express:
-Paket Roti dan minuman mulai dari Rp 16 ribu
-Pembelian ľray Cake Dapatkan Gratis Coffee
-Paket Produk baru Bolo Bun dan minuman hanya Rp 25 ribu
Booth ľhe Food Chain:
-Diskon Rp 20 ribu dengan minimal Rp 85 ribu dengan menggunakan Aplikasi BNI Wondr
-Minimal Rp 50 ribu Dapatkan Freebies
Untuk memeriahkan acara ulang tahun ke 20, customer dapat menikmati discount 20% di seluruh toko ľhe Harvest di Indonesia, pada tanggal 2-3 Agustus 2024, mulai dari jam 20:00-22:00, berlaku untuk pembelian seluruh produk, dengan minimal Rp 220,000. Bagi pelanggan yang berdomisili di area jabodetabek, selain mendapatkan discount 20% di toko, customer akan mendapatkan voucher diskon 20% (tertera di struk pembelian) yang dapat di gunakan di acara ľhe Harvey Kingdom Senayan City pada tanggal 4 Agustus 2024, sepanjang hari, berlaku untuk semua produk, tanpa minimum pembelanjaan.
Jaringan The Harvest,The Harvest Express, dan ľhe Food Chain yang telah tersebar luas di seluruh Indonesia kini semakin mudah diakses. Selain melalui outlet, Anda dapat menikmati beragam produk secara online melalui berbagai platform. Pesanan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui platform kuliner online, WhatsApp resmi The Harvest, aplikasi The Harvest / ľhe Food Chain, atau langsung melalui website resmi www.harvestcakes.com & thefoodchain.id