THE HARVEST GROUP Rayakan Pencapaian 20 Tahun

THE HARVESTGROUP rayakan pencapaian 20 tahun sebagai brand  Cake,  Bread  and  more..   pilihan masyarakat Indonesia dengan menyelenggarakan THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale pada tanggal 2-4 Agustus 2024 di Senayan City, Jakarta. Gelaran ini sekaligus menjadi wujud perkembangan THE HARVEST GROUP yang sukses memperluas jaringannya dengan menghadirkan 97 toko The Harvest, 36  toko  The Harvest Express,  dan  95  toko  ľhe  Food  Chain  yang  tersebar  di  seluruh Indonesia serta  platform layanan online.

Rangkaian acara The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale sudah dimulai sejak bulan Mei 2024 dengan dimulainya kompetisi Junior Chef untuk mencari chef junior berbakat yang diikuti oleh lebih dari 2,000 peserta dari seluruh lokasi cabang The Harvest di 35 kota. Selain itu, diselenggarakan juga kompetisi Harvest Day Cake untuk kategori teen dan senior  yang  berlomba  membuat  kue karya resep terbaik peserta. Penjurian akhir kedua kompetisi ini turut diselenggarakan dalam rangkaian acara puncak anniversary yang melibatkan Chef ternama dan para Chef andalan The Harvest Group.

The Harvest KINGDOM  digelar  selama  tiga  hari,  menampilkan  produk  inovasi  terbaru menggunakan  bahan  unik  dan  berkualitas,  beragam  dari  kue,  cemilan  kekinian  dan minuman.  Keseruan  experience  mencoba  produk  baru  perusahaan  dilengkapi  dengan special   promosi,   penjurian   final   kompetisi   Junior   Chef   dan   Harvest   Day   Cake Competition, special demo bersama Chef Devina Hermawan selaku Brand Ambassador Anchor  Dairy  Food,  hingga  penampilan  spesial  dari  Friday  Noraebang  dan  Maliq  & D’essentials.  Rangkaian  keseruan  acara  tersebut sejalan dengan visi misi THE HARVEST Group    untuk    mengedepankan    inovasi    produk,    menggunakan    bahan    berkualitas standardisasi   international,   responsif   mengikuti   trend   dan   permintaan   customers, dilengkapi  seamless  shopping  experience  secara online dan seluruh toko. Semua aspek tersebut menjadi kunci pertumbuhan dan kesuksesan THE HARVEST yang berkesinambungan  dari  sisi  services  dan  komitmen  menyediakan  beragam  cake  bread, cookies, beverages, hot meal, certified Halal.

Dalam  rangka  anniversary  ke  20,  THE HARVEST juga  menghadirkan  Ruby  Romantic Collection Collaboration with Callebaut. Ruby berasal dari Ruby Cacao yang merupakan salah satu kategori coklat dengan rasa unik karena berasal dari fermentasi cokelat yang menghasilkan warna pink alami dengan hint fruity yang menyegarkan dan rasa yang manis.  Hadirnya  Ruby  Romantic  Collection turut mencerminkan ľHE HARVESľ yang kini hadir dengan looks yang lebih fresh untuk regenerasi sekaligus menyesuaikan dengan market  yang  lebih  muda  seperti  millennials  dan  Gen Z. Rangkaian Ruby Romantic hadir dalam pilihan Ruby Raspberry Cake, Ruby Opera Cake, Ruby Mini Cake Set, Ruby Sandwich Sable Cookies, Ruby Yoghurt, dan Ruby Rose.

ľidak hanya ľhe Harvest, dalam perayaan ini ľhe Harvest Express dan ľhe Food Chain juga hadir dengan konsep yang tidak kalah menarik. ľhe Harvest Express dengan konsep Grab to go menghadirkan varian produk unik seperti beverage Macchiato Series, bread Boloban series, ľray cake, hingga Onigiri cake. Onigiri yang kebanyakan dari kita tau biasa nya berisi nasi namun kami hadirkan berisi kan cake dengan 4 varian rasa Chocolate Hazelnut, Milk ľea  Boba, Cookie & Cream dan Red Velvet Berry. ľhe Food Chain sebagai mother brand dari  Keikpop  dan ľanod turut hadir dengan memberikan penawaran produk spesial nya. Seperti 10 varian minuman, 4 varian cake gaya  lunch box,  dan yang paling spesial adalah Ubi Brullee, Ubi Mozarella dan Croissant Honey Ice Cream

Edison   Manalu,  CEO  PT  Mount  Scopus  Indonesia,  mengatakan  “20  tahun  adalah perjalanan panjang THE HARVEST dalam menyajikan kue berkualitas tinggi yang mewah, bercita rasa enak dan halal serta dengan harga terjangkau. Kami terus bertumbuh dengan optimis dalam mewujudkan inspirasi untuk membawa kegembiraan dan kelezatan pada berbagai  momen  kepada  seluruh  pelanggan  kami. Lebih dari itu, kami terus beradaptasi dalam menghadirkan inovasi pada varian cake, bread, cookies, hot meal, beverages hingga pilihan produk lain nya yang terus disesuaikan dengan selera pelanggan yang kini semakin beragam. Melalui rangkaian THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale, kami terus memperluas jangkauan dan menyesuaikan dengan lebih banyak figur pelanggan termasuk dari kalangan millennials dan Gen Z. Perjalanan panjang ini sekaligus menjadi moment of appreciation  untuk  seluruh  pelanggan  kami  yang  terus  percaya  kualitas  The Harvest. Untuk  itu,  dalam  pencapaian  20  tahun  ini  kami  turut  hadirkan inovasi produk baru, dan merayakan bersama seluruh pelanggan setia kami dan masyarakat Indonesia.”

“Inovasi ľHE HARVESľ juga hadir dalam program loyalty spesial melalui membership The Harvest treats; sebagai wujud penghargaan tertinggi kepada para pelanggan setia. Lebih dari  2  juta  member  sudah  bergabung  sebagai  ľreats  Member,  dimana  pelanggan  akan mendapat ľreats Point untuk  setiap pembelian produk The Harvest dan The Harvest Express  untuk  kemudian  ditukar/  redeem  menjadi  berbagai  reward  seperti  produk, voucher,  merchandise,  hadiah  ulang  tahun,  dan  lain sebagainya. Untuk menjadi member,

pelanggan bisa mendaftar melalui treats.harvestcakes.com secara gratis atau melalui staff di outlet-outlet The Harvest terdekat. Dalam rangka pencapaian ke-20 tahun The Harvest,Treats  Member  dapat  menukarkan  5,000  poin  ke  Limited  Edition  Merchandise   yang ekslusif dihadirkan pada acara The Harvest Kingdom di Senayan City”,  Ujar Linda Hendra selaku Head of Marketing.

“Selain  itu  THE  HARVEST  GROUP  berkomitmen  pada  kualitas  dan  keamanan,  kebijakan Halal, BRC Global Standards, CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan Baik) dan ISO 22000, terdaftar  pada  BPOM  dan  berstandar  SNI,  SLHS  (Sertifikat  Laik  Hygiene  Sanitasi)  dan sarana produksi yang terawasi PMR (Piagam Program Manajemen Risiko)”, Chef Sophian selaku Head of Production menambahkannya.

Pada  acara  puncak  The Harvest KINGDOM,  pelanggan  dapat  menikmati  berbagai penawaran spesial selama 2-4 Agustus di Main Atrium Senayan City Mall , seperti:

Booth The Harvest:

-Discount  e-Voucher  15%  dengan  pembelian  minimal  Rp  250  ribu  dengan  JOIN melalui microsite The Harvest Kingdom.

-Discount hingga 20% dengan pembelian minimal Rp 200 ribu di Website dan Aplikasi The Harvest.

-Hadiah spesial totebag untuk pembelian Ruby Romantic Collection dengan belanja minimal Rp 200 ribu.

-Special price Macaron, 18 rasa baru, mulai dari Rp 70 ribu – Set isi 4 pcs

-Special price New Doughnut ľakasui, 14 tasa baru, mulai dari Rp 80 ribu- Set isi 6 pcs

-Gratis salt bread garlic untuk setiap pembelian 1 pc Salt Bread Cheese/ Bolognese/ Smoked & cheese.

-Redemption 5.000 point untuk Exclusive Merchandise (limited edition)

Booth The Harvest Express:

-Paket Roti dan minuman mulai dari Rp 16 ribu

-Pembelian ľray Cake Dapatkan Gratis Coffee

-Paket Produk baru Bolo Bun dan minuman hanya Rp 25 ribu

Booth ľhe Food Chain:

-Diskon Rp 20 ribu dengan minimal Rp 85 ribu dengan menggunakan Aplikasi BNI Wondr

-Minimal Rp 50 ribu Dapatkan Freebies

Untuk memeriahkan acara ulang tahun ke 20, customer dapat menikmati discount 20% di seluruh  toko  ľhe  Harvest  di  Indonesia,  pada  tanggal  2-3  Agustus  2024,  mulai  dari  jam 20:00-22:00,  berlaku  untuk  pembelian seluruh produk, dengan minimal Rp 220,000. Bagi pelanggan  yang  berdomisili  di  area  jabodetabek,  selain  mendapatkan  discount  20%  di toko, customer akan mendapatkan voucher diskon 20% (tertera di struk pembelian) yang dapat di gunakan di acara ľhe Harvey Kingdom Senayan City pada tanggal 4 Agustus 2024, sepanjang hari, berlaku untuk semua produk, tanpa minimum pembelanjaan.

Jaringan The Harvest,The Harvest Express, dan ľhe Food Chain yang telah tersebar luas di seluruh   Indonesia   kini   semakin   mudah  diakses.  Selain  melalui  outlet,  Anda  dapat menikmati  beragam  produk  secara  online  melalui  berbagai  platform.  Pesanan  dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui platform kuliner online, WhatsApp resmi The Harvest,  aplikasi  The Harvest /  ľhe  Food  Chain,  atau  langsung  melalui  website  resmi www.harvestcakes.com & thefoodchain.id