Subway Rayakan Ulang Tahun ke-2 dengan Dua Menu Unik dan Lezat

Subway rayakan ulang tahun ke-2 yang disebut CeleBREADtion, menandai dua tahun pelayanan sandwich lezat dan segar kepada para tamu yang spesial. Sejak dibuka pertama kali di Cilandak Town Square pada tahun 2021, Subway dengan cepat memperluas kehadirannya, dengan mengoperasikan 93 gerai di seluruh Indonesia.

Dalam semangat perayaan ulang tahun “CeleBREADtion” tahun ini, Subway dengan antusias memperkenalkan dua tambahan yang lezat ke dalam menu mereka – Pizza Melt dan Double BLT. Menu baru ini adalah bagian dari Subway Series, yang dirancang untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan yang mungkin merasa sulit memutuskan apa yang ingin dipesan.

Subway Series adalah kumpulan sandwich yang dirancang khusus untuk beragam selera dan preferensi. Ini menampilkan berbagai pilihan unik dan lezat, memungkinkan tamu untuk menjelajahi profil rasa yang berbeda dan menemukan sandwich Subway yang sempurna untuk mereka.

Subway Pizza Melt

Menu yang wajib dicoba. Sandwich yang menggugah selera ini memiliki semua kelezatan pizza, lengkap dengan keju yang meleleh, pepperoni, breakfast strip, dan pilihan sayuran serta saus. Ini adalah varian yang penuh rasa dari klasik yang disukai banyak orang.

Double BLT

Double BLT adalah kreasi yang menggoda yang menggabungkan rasa klasik pepperoni, salami, dan breakfast strip, selada, dan tomat, dengan dua lapis keju untuk pengalaman yang mewah. Ini adalah pilihan ideal untuk pecinta daging yang ingin lebih banyak cita rasa asap, dan dua porsi keju membuatnya creamy dan kaya rasa.

“Perjalanan kami di Indonesia sangat luar biasa, dan pelanggan merupakan tonggak kesuksesan kami, yang telah memilih Subway sebagai tujuan mereka untuk sandwich lezat, pilihan yang lebih baik, dan dapat disesuaikan. Subway Series, Pizza Melt, dan Double BLT mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan beragam pilihan yang sesuai dengan selera unik pelanggan kami. Subway Series adalah hadiah ulang tahun Subway untuk para tamunya; dengan pilihan baru ini, lebih mudah bagi tamu untuk menikmati makanan tanpa bingung memilih. Saat kami merayakan ulang tahun ke-2 kami, kami berharap untuk terus melanjutkan misi kami dalam menyediakan sandwich segar, yang dapat disesuaikan, dan lezat kepada masyarakat Indonesia,” kata Vasilis John Vasiliou, Pemimpin PT Sari Sandwich Indonesia.

Perkenalkan “Hello Oppa Fase 2” – Kombinasi Lezat dengan Pizza Melt dan Double BLT Subway

Dengan senang hati Subway memperkenalkan “Hello Oppa 2”, sebuah paket kombinasi lezat yang menggabungkan rasa tak tertahankan dari Pizza Melt dan Double BLT. Kreasi kuliner yang nikmati ini dinamai sebagai penghormatan atas kemitraan kami dengan aktor Korea yang menawan, CHA EUN-WOO, yang bertugas sebagai brand ambassador jenama Subway APAC.

Untuk menjadikan “Hello Oppa Fase 2” lebih istimewa, setiap pembelian paket kombinasi yang lezat ini akan dilengkapi dengan merchandise eksklusif CHA EUN-WOO berupa postcard dan stiker. Poscard ini akan menampilkan gambar-gambar unik dan memikat dari CHA EUN-WOO serta stiker eksklusif di Indonesia. Ini adalah kesempatan fantastis bagi para penggemar untuk mengumpulkan dan menyimpan barang-barang berharga edisi terbatas ini.

“Kami sangat senang memperkenalkan ‘Hello Oppa Fase 2’, yang menggabungkan keunggulan kuliner Subway dengan karisma CHA EUN-WOO. Penawaran istimewa ini adalah bukti komitmen kami untuk menyediakan pelanggan kami dengan pilihan menu yang inovatif dan lezat. Kami berharap untuk memanjakan pelanggan kami dengan kombinasi yang sempurna antara rasa dan daya tarik selebriti,” kata Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

Komitmen Ramah Lingkungan – Penghentian Penggunaan Sedotan

Di akhir September 2023 Subway memulai inisiatifnya untuk memberhentikan penggunaan sedotan. Subway memilih untuk tidak lagi memberlakukan penggunaan sedotan di seluruh restoran walaupun sebelumnya Subway sudah menggunakan sedotan kertas sebagai langkah untuk menjaga lingkungan dari limbah plastik. Subway berharap langkah kecil dari pemberhentian penggunaan sedotan ini dapat memberi dampak positif yang berguna bagi lingkungan.

Silvia menambahkan, “Kami ingin terus berkontribusi untuk lingkungan dengan memberlakukan kebijakan baru ini. Kami harap dengan pemberhentian penggunaan sedotan ini kami dapat memberi lebih banyak lagi dampak positif bagi lingkungan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*