WARNER BROS. Discovery Umumkan Rangkaian Perayaan Seratus Tahun WB100 di Sentosa, Singapura

 Saatnya berpesta dan Warner Bros. mengundang semua penggemarnya berkunjung ke Sentosa untuk mengikuti perayaan selama 7 hari, 100 tahun perjalanan penuh kenangan dan cerita. WB100 Celebrating Every Story merupakan satu-satunya acara berskala besar di Asia Tenggara yang menandai peringatan seratus tahun, menambah rangkaian atraksi menarik di Singapura untuk menghibur warga setempat dan wisatawan.

Tepat di saat liburan akhir tahun ajaran sekolah di Singapura, para penggemar dari berbagai usia dapat menjelajah dunia Warner Bros. mulai 10 sampai 26 November. Acara ini menampilkan kesederhanaan studio yang bermula pada tahun 1923 hingga menjadi pemroduksi sejumlah karakter dan kisah paling ikonik dunia untuk berbagai ukuran layar. WB100 Celebrating Every Story adalah acara tak berbayar.

Apa yang dapat diharapkan?

Acara ini menghadirkan sejumlah aktivitas seru yang menampilkan program TV dan film-film ikonik dan yang akan tayang dari Warner Bros. Termasuk juga perjalanan bersejarah studio di tiga lokasi acara utama di Sentosa: Beach Station, Emerald Pavilion, dan Southside – mengarungi berbagai era, genre, dan tonggak sejarah di dunia hiburan.

Di sepanjang jalan, kombinasi karakter WB100 Looney Tunes yang dibuat secara khusus akan membantu mengarahkan pengunjung ke setiap aktivitas.

WB100 Central (Berlokasi di Beach Station)

Di WB100 Central, penggemar dapat berlajar banyak tentang Warner Bros. Studio selama satu abad terakhir, dan berkesempatan membuat berbagai kenangan baru – dengan mengambil foto bersama beberapa karakter paling ikonik dalam sejarah hiburan.

Mereka juga dapat mengambil paspor acara di sini, setelah paspor mendapatkan cap di semua lokasi aktivitas, mereka punya kesempatan memenangkan hadiah staycation 2 hari 1 malam di Sentosa.

WB100 Interactive Zone (Berlokasi di Emerald Pavilion)

Sebagai peringatan satu abad legenda hiburan, WB100 Interactive Zone menampilkan produk-produk edisi terbatas, di antaranya Gold Mint Bar Collection eksklusif dari Lotus Archi. Set ini menampilkan tayangan franchise yang disukai seperti Scooby-Doo, dan Harry Potter serya Wizading World. Para penggemar juga dapat menjelajahi dunia animasi dan DC yang berbeda, dengan dua zona walk-through.

WB Animation Zone (Berlokasi di Emerald Pavilion)

WB Animation Zone menghidupkan beberapa kartun paling disukai di dunia. Pengunjung dapat memutar sebuah roda raksasa untuk mengetahui seperti kepribadian karakter kartun Warner Bros. dalam diri mereka dan mempelajarinya.

Ada juga bagian Tom and Jerry yang didedikasikan untuk petulangan terbaru duet kucing dan tikus yang ikonik – tayangan tujuh episode yang saat ini Tengah tayang di Cartoon Network dan HBO GO. Ini merupakan serial lokal pertama yang pernah ada, terinspirasi oleh keunikan pemandangan dan lokasi Singapura.

Pengunjung dapat mempelajari bagaimana pertunjukan menjadi hidup melalui cuplikan storyboard dan pengembangan karakter. Mereka dapat menguji ketangkasan mereka dengan permainan Tom and Jerry Hawker Havoc. Peserta dapat memilih sebagai Tom atau Jerry, dan mencoba mengambil sebanyak mungkin kuliner lezat Singapura yang ikonik – sambil menghindar dari berbagai benda yang dilempar sepanjang jalan. Momen tersebut dapat diabadikan dalam bentuk foto 3D bersama Tom dan Jerry ketika datang ke Sentosa untuk menikmati es kacang – sebuah adegan dari salah satu episode baru yang menampilkan kelezatan lokal.

Petualangan berakhir di Siloso Beach dengan kesempatan berfoto bersama balon durian Tom and Jerry raksasa.

DC World (Berlokasi di Emerald Pavilion)

Sebuah perjalanan menjelajahi cerita unik DC yang berawal dari penerbit komik hingga menjadi pemroduksi franchise utama, di sinilah tempat mempelajari sejarah di balik beberapa Super Hero kesayangan dunia. World of DC menampilkan bagi para penggemar apapun yang mereka ingin ketahui tentang kisah-kisah original, berbagi kekuatan, simbol-simbol dan masih banyak lagi.

Para penggemar akan menyukai sampul buku komik ikonik, publikasi yang dikurasi, dinding proyeksi interaktif, dan figurin premium, serta kesempatan untuk berpose bersama Batman, Superman, The Flash dan Wonder Woman.

Zona ini berakhir dengan kesempatan berfoto spesial bersama Aquaman and the Lost Kingdom menjelang kehadiran filmnya, yang akan tayang di sinema pada bulan Desember.

Pemutaran Film WB100 di Southside

Setelah menjelajahi Sentosa, para keluarga dapat bersantai dan menonton sebuah film di atas hamparan rumput di Southside. Sebagai bagian dari rangkaian “Sentosa Movies at the Beach”, Warner Bros. menghadirkan sejumlah blockbuster setiap malam di akhir pekan setelah jam 19.00 waktu Singapura, mulai Jumat, 17 November:

  • Jumat, 17 November: Godzilla Vs Kong (2021)
  • Sabtu, 18 November: Barbie (2023)
  • Minggu, 19 November: Harry Potter dan Batu Bertuah (2001)
  • Jumat, 24 November: The Flash (2023)
  • Sabtu, 25 November: Charlie dan Pabrik Coklat (2005)
  • Minggu, 26 November: Aquaman (2018)

Merchandise & Pernak-pernik Eksklusif

Anggota Sentosa Islander dapat menukarkan WB100 goodie bag, yang berisi alas piknik WB100, botol minum, dan kipas angin. Mereka juga dapat menukarkan voucher melalui aplikasi MySentosa dan mengambilnya di loket penukaran di Central Beach Bazaar selama acara berlangsung, terbatas untuk 1.500 penukar pertama yang berhasil.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara, silakan kunjungi www.sentosa.com.sg/wb100.  Begabunglah di media sosial: DC (Facebook dan Instagram) @DCAsiaOfficial; dan Cartoon Network (Facebook dan Instagram) @CartoonNetworkAsia. Tagar resmi adalah: #WB100inSG dan #WB100.

WB100 Celebrating Every Story merupakan acara yang diselenggarakan oleh Warner Bros. Discovery, bekerja sama dengan Singapore Tourism Board dan Sentosa Development Corporation. Acara ini juga didukung oleh Official Radio Partners, Class 95FM dan Yes 9.33, serta StarHub sebagai Official Pay TV Partner.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*