BINTANG Luncurkan Kampanye ‘Berbeda Bersama BINTANG, Tanpa Syarat dan Ketentuan

Keberagaman di Indonesia kerap menimbulkan perbedaan dalam pandangan dan persepsi akan berbagai hal. Menanggapi hal ini, BINTANG menghadirkan kampanye “Berbeda Bersama BINTANG, Tanpa Syarat dan Ketentuan” untuk menyediakan ruang aman bagi generasi muda dalam mengekspresikan keseharian yang terlihat berbeda dan kerap dicap ‘kurang Indonesia’. Sejalan dengan momentum perayaan HUT RI-78, masyarakat akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik sepanjang bulan Agustus serta untuk merayakan kemerdekaan melalui kebebasan berekspresi dan menerima perbedaan tanpa syarat dan ketentuan.

“Bir BINTANG sebagai merek bir favorit Indonesia selama lebih dari 70 tahun terus berkomitmen untuk menjadi zona yang nyaman dengan merangkul semua perbedaan yang ada tanpa syarat dan ketentuan. Kami berharap dengan adanya kampanye ini, generasi muda dapat lebih percaya diri untuk mengungkapkan ekspresinya sekaligus mengajak teman-teman lainnya untuk menikmati momen kebersamaan dengan perbedaan yang ada bersama Bir BINTANG,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Director Multi BINTANG Indonesia.

Kampanye “Berbeda Bersama BINTANG, Tanpa Syarat dan Ketentuan” ini juga digambarkan dengan logo BINTANG yang menyerupai asterik (tanda bintang) untuk merayakan penerimaan tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku. Seringkali kita dihadapi dengan berbagai ketentuan dan syarat seperti, “Kamu boleh ikutan nongkrong sama kita* – *asalkan ngobrolnya pakai semi bahasa Inggris.”. Ataupun, prasangka bahwa kita kurang Indonesia ketika tidak mengkonsumsi nasi, tidak suka makanan pedas, atau keseharian lainnya. Maka dari itu, BINTANG mengajak semua masyarakat khususnya generasi muda untuk menyuarakan bahwa kebersamaan akan menjadi lebih menyenangkan ketika kita bisa menerima semua perbedaan yang ada tanpa syarat dan ketentuan.

Untuk berpartisipasi dalam menyebarkan pesan berbeda bersama BINTANG ini, semua orang dapat mengunjungi Instagram @birbintangindonesia, dan mengklik fitur “add yours” di Instagram Story Bir BINTANG dengan menambahkan foto ataupun video beserta pengalaman kamu yang dianggap kurang Indonesia. Di hari jadi Indonesia ke-78, Bir BINTANG menyiapkan 78 merchandise yang khusus diproduksi secara personal untuk kalian yang beruntung dalam mengikuti aktivitas ini. Jangan lupa, untuk ajak teman-temanmu menyuarakan indahnya masyarakat Indonesia yang diwarnai dengan perbedaan ini.

Bir BINTANG juga berkolaborasi dengan figur ternama seperti Brisia Jodie, Chef Juna, Kristo Immanuel, Kevin Julio, Wendy Walters, Brandon Salim, Feel Koplo, dan masih banyak lainnya untuk bersama-sama mengajak semua orang merayakan kemerdekaan ini dengan menerima perbedaan tanpa syarat dan ketentuan. Pemilihan publik figur ini juga didasarkan dengan perbedaan latar belakang yang berbeda-beda untuk mewakili masyarakat, di mana ada yang berprofesi sebagai aktor, musisi, model yang pernah memiliki pengalaman unik tentang bagaimana mereka dicap ‘kurang nasionalis’, padahal dengan keunikan tersebut, mereka tetap orang Indonesia.

Penyanyi muda yang aktif dalam menyumbangkan karya-karya terbaik, Brisia Jodie turut menyampaikan, “Yuk kita bareng-bareng suarakan bersama BINTANG, berbeda bersama tanpa syarat dan ketentuan ini sebagai bentuk bahwa kita semua ini bangga menjadi orang Indonesia dengan segudang perbedaan yang membuat hidup semakin berwarna! Sama halnya dengan Bir BINTANG yang selalu jadi zona nyamanku bersama teman-teman di setiap kesempatan. Dengan punya berbagai rasa, kita semua tetap bisa menikmati momen kebersamaan sesuai dengan preferensi rasa yang kita suka.”

Kampanye “Berbeda Bersama BINTANG, Tanpa Syarat dan Ketentuan” dari Bir BINTANG ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat di atas usia 21 tahun dengan turut serta dalam berbagai tantangan seru di akun resmi Instagram Bir BINTANG Indonesia hingga 16 Agustus 2023.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*