Under Armour Indonesia Merayakan Hari Perempuan Internasional 2024

Under Armour Indonesia dengan bangga bergabung dalam perayaan global Hari Perempuan Internasional 2024, dengan mengangkat tema “Inspire Inclusion.” Peringatan tahun ini menegaskan kembali komitmen kami untuk merayakan dan mendukung atlet wanita.

Merayakan Wanita, Di Seluruh Dunia

Meski mengalami kemajuan yang signifikan, atlet wanita masih menghadapi berbagai tantangan di kancah olahraga. Dari terbatasnya keterwakilan dan visibilitas dalam liputan media hingga kesenjangan gaji dan peluang kepemimpinan, perjalanan perempuan dalam olahraga menuntut kesetaraan dan pengakuan yang lebih besar. Under Armour menyadari hambatan-hambatan ini dan berdiri teguh dalam dedikasi kami untuk mendukung dan memberdayakan atlet wanita di setiap level.

Under Armour Indonesia dengan bangga meluncurkan perayaan IWD 2024 dengan tema “Inspire Inclusion.” Melalui kampanye ini, kami bertujuan untuk menginspirasi pemahaman dan apresiasi masyarakat yang lebih luas terhadap inklusi perempuan dalam olahraga dan hal-hal lainnya. Dengan memupuk budaya inklusivitas, kami bercita-cita untuk menciptakan dunia di mana perempuan merasa diberdayakan, dihargai, dan dihormati dalam semua aspek kehidupan.

Warna simbolis IWD 2024 – ungu, hijau, dan putih – masing-masing melambangkan keadilan, harapan, dan kesucian. Warna-warna ini berfungsi sebagai pengingat akan nilai-nilai yang kita junjung dalam upaya kita menuju masa depan yang lebih adil dan inklusif.

Bergabunglah dengan Under Armour Indonesia saat kita merayakan Hari Perempuan Internasional 2024 dan terus melakukan advokasi untuk dunia di mana potensi setiap perempuan diakui, dirayakan, dan didukung. Bersama-sama, mari kita menginspirasi inklusi dan membentuk masa depan yang lebih cerah bagi semua.

“Kami melihat banyak potensi besar di kalangan pecinta olahraga, khususnya perempuan. Namun, kita juga masih melihat banyak diskriminasi dan ketidakadilan terhadap atlet perempuan. Melalui perayaan IWD 2024, Under Armour kembali ingin menegaskan dukungannya terhadap perjuangan kesetaraan dalam dunia olahraga khususnya bagi perempuan” – Faldy Efadua, Assistant Marketing Communications Manager, Under Armour Indonesia

Selain itu, Under Armour juga memperkenalkan koleksi khusus seri Meridian berupa pakaian olahraga dengan warna tematik IWD 2024 yaitu ungu yang merupakan warna khas kampanye IWD 2024 ini. Koleksi ini melambangkan kesetaraan perempuan dan menunjukkan keadilan serta kehidupan yang bermartabat.

Kolaborasi Dengan Sana Studio

Under Armour memilih studio SANA di Jakarta sebagai partner gymnya untuk perayaan IWD 2024. Alasan pemilihan ini antara lain karena konsistensi SANA studio dalam mendorong kesehatan perempuan dan gaya hidup aktif dan sehat. Didirikan pada tahun 2012, Sana Studio mempunyai prinsip bahwa sebagai sanggar olahraga dan GYM, Sana tidak hanya menawarkan keanggotaan, namun juga komunitas yang saling mendukung dan sistem pendukung yang baik, sehingga anggota membayar secara keseluruhan.

“SANA Studio bangga menjadi bagian dari kampanye Hari Perempuan Internasional 2024 bersama Under Armour Indonesia. Kami juga berharap kampanye ini dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya peran perempuan dan perlunya menghilangkan diskriminasi dan kesenjangan” – Tutup Liliana Munaf, Co-Founder SANA Studio Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*