Pekan Kopi Nusantara, 11 Hari untuk Cicip Kopi dari Pelosok Indonesia

Menurut sebuah laporan terbaru, Indonesia menjadi negara produsen penghasil kopi terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2023 dengan nilai omzet mencapai lebih dari 14,7 triliun rupiah. Hal ini menunjukkan bahwa kopi Indonesia memiliki keunggulan dan potensi besar, baik lokal maupun internasional.

Berkorespondensi pada fakta ini, Otten Coffee Indonesia sebagai teman akrab pecinta kopi mengadakan Pekan Kopi Nusantara, sebuah ajang yang akan merangkum ragam kopi dari seluruh pelosok Nusantara dalam satu tempat. Seperti yang dijabarkan oleh Franki, Brand Manager dari Otten Coffee Indonesia, Jakarta, Rabu (24/01).

“Pekan Kopi Nusantara akan mengajak Anda menjelajah Indonesia melalui secangkir kopi. Selain itu, berbagai kegiatan menarik pun akan diselenggarakan setiap hari–seperti kelas kopi gratis hingga promosi besar-besaran,” imbuhnya.

Dalam acara ini, pengunjung akan menemukan suasana interaktif yang akrab untuk mengenal budaya minum kopi lebih dekat. Pada hari tertentu, tim Otten Coffee juga akan menghadirkan tema daerah berbeda tiap harinya dalam bentuk nuansa acara dan kostum–bergantung pada biji kopi yang dapat dicoba pada hari itu.

“Selain menikmati pengalaman ngopi yang kental akan unsur Indonesia, pengunjung juga dapat belajar untuk menyeduh kopi sendiri dengan berbagai macam alat  seperti V60, French Press, dan AeroPress. Mereka dapat mencoba kopi secara gratis dan mendapatkan pengalaman membuat kopi sendiri dengan banyak alat seduh,” pungkas Franki.

“Selain itu, untuk menebarkan semangat #MengopikanIndonesia, akan terdapat banyak promo khusus untuk masyarakat. Terdapat potongan hingga 40% untuk seluruh produk, voucher belanja langsung, serta harga khusus untuk alat kopi dan mesin kopi yang selalu diincar para penggemar kopi. Acara ini akan jadi surga pecinta kopi Indonesia,” tambahnya lagi.

Pekan Kopi Nusantara sendiri akan berlangsung selama 11 hari mulai dari 25 Januari hingga 4 Februari di Mall Artha Gading jalan Artha Gading, Jakarta Utara. Pendaftaran untuk kelas kopi sendiri telah dibuka di situs ottencoffee.co.id.

“Kami akan menunggu kedatangan Anda. Salam Mengopikan Indonesia!” tutup Franki kemudian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*