Era Baru dari Skinbooster, CELLBOOSTER. Perawatan Kulit dari Switzerland

ST Indonesia, perusahaan distributor alat kesehatan dan kecantikan estetika dengan bangga memperkenalkan sebuah produk skin booster terbaru dari Swiss yang bernama CELLBOOSTER® kepada seluruh penggemar kecantikan estetika di Indonesia.

Keberhasilan Global, Akses Lokal:

Diproduksi di Swiss, CELLBOOSTER® sukses menjadi solusi dari beragam masalah kulit di berbagai negara seperti di Swiss, Mesir, Turki, Serbia, Arab Saudi, dan negara Eropa lainnya. Tidak seperti produk skin booster atau mesotherapy yang ada di pasaran, CELLBOOSTER® hadir dengan teknologi inovatif di tiap tetesnya. Karena di dalam CELLBOOSTER® mengandung bahan-bahan terbaik untuk kulit yang saling terikat satu sama lainnya dengan CHAC Technology, sehingga manfaat dan hasil dari perawatan CELLBOOSTER® tahan lebih lama di kulit dan memberikan dampak ke tiap lapisan kulit hingga paling dalam. Dan berkat teknologi inilah yang membuat CELLBOOSTER® lebih dari sekedar Skin Booster.

Jenis CELLBOOSTER®:

Produk ini terdiri dari tiga jenis yang berbeda, masing-masing mengandung asam hialuronat, asam amino, dan vitamin, yang masing-masing disesuaikan dengan permasalahan kulit:

CELLBOOSTER® Shape: Dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak,  double chin, selulit, kulit kendur dan meningkatkan kelembapan.

CELLBOOSTER® Glow: Didesain untuk menutrisi, melembapkan, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam dan mencegah penuaan dini.

CELLBOOSTER® Lift: Diciptakan untuk mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kulit kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan stretch mark, meningkatkan kelembaban kulit, dan menyamarkan garis halus serta kerutan.

Teknologi Inovatif CHAC (CHAC Technology):

CELLBOOSTER® memperkenalkan Teknologi CHAC yang dipatenkan yang akan meningkatkan stabilitas molekuler untuk hasil yang lebih efektif dan tahan lama. Teknologi ini akan memodifikasi dan memanfaatkan sifat alami Asam Hialuronat dan menjadikannya kendaraan optimal untuk mengangkut nutrisi penting ke kulit. Dengan bertindak pada tingkat seluler, produk ini mendorong revitalisasi dan regenerasi yang mendalam, memastikan peningkatan kualitas kulit secara menyeluruh.

Dalam kulit manusia, asam hialuronat (AH) terletak di epidermis, kecuali di lapisan granular atas dan stratum korneum, serta di lapisan pertama dari epidermis (dermis atas dan bawah). Kandungan asam hialuronat menurun seiring bertambahnya usia, baik pada kulit pria maupun wanita, sehingga penyuntikan AH akan membantu memperbaiki penampilan kulit akibat penuaan, terutama untuk menyamarkan kerutan.

Keamanan dan Efektivitas:

Yang membedakan CELLBOOSTER® dengan perawatan lainnya adalah CELLBOOSTER® tidak mengandung agen bahan pengikat kimia (binding agent), sehingga meningkatkan keamanan produk dan meminimalkan risiko efek samping akibat residu dari bahan kimia yang tertinggal di lapisan kulit.

  1. Ariestasari, dari Foreverskin Clinicmengungkapkan, “Kehadiran CELLBOOSTER® sangat menjawab kebutuhan pasien-pasien saya yang datang dengan keluhan terutama warna kulit yang tidak merata, scar bekas jerawat, dan mempunyai masalah pipi chubby dan double chin.”

Moses Yang, Direktur dari ST Indonesia menjelaskan, “Pengalaman saya di bidang kecantikan selama 20 tahun membuat saya selalu mengikuti dan mencari tahu tren kecantikan terkini di dunia. Untuk Indonesia, ada dua hal penting yang sangat saya perhatikan, pertama yaitu Good quality yang berarti effective, long lasting, safe. Kedua yaitu Legal license and correct treatment, Cellbooster telah teregistrasi Kemenkes sehingga dipastikan aman untuk digunakan.”

Untuk mengetahui update terkini produk CELLBOOSTER®, ikuti sosial media Instagram: @st_aes@cellbooster.id atau kunjungi website: www.stindonesia.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*