Bersama Digital Data Centres dan Link Net Enterprise Kembangkan Konektivitas Andal Melalui Kemitraan Strategis

Dalam rangka memperkuat infrastruktur internet di Indonesia, Bersama Digital Data Centres (BDDC) dan PT Link Net Tbk (Link Net) melalui brand Link Net Enterprise mengumumkan kemitraan strategis untuk memberikan konektivitas yang lebih kuat, stabil dan andal kepada pelanggan. Kini, pelanggan BDDC dapat menggunakan layanan Link Net Enterprise apabila membutuhkan internet berkecepatan tinggi, komunikasi data, serta solusi Information and Communication Technology (ICT) lainnya. Kerja sama ini mencerminkan komitmen dari Link Net Enterprise dan BDDC untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman digital bagi pelanggan.

Kedua pihak menekankan pada peningkatan konektivitas dan interkoneksi yang lebih baik. Tidak hanya memperkuat jaringan, namun juga menawarkan latensi yang rendah dan Service Level Agreement (SLA) yang tinggi. Peningkatan yang dilakukan menjadi aspek penting terutama bagi aplikasi yang memerlukan respons cepat dalam bisnis sehari-hari seperti: menyediakan informasi dengan cepat dan aman, mengakses dan menyimpan dokumen di cloud, menyuplai layanan streaming, transaksi finansial dan kegiatan operasi online.

Manfaat Kolaborasi Link Net Enterprise dan BDDC untuk Data Center Indonesia

Kemitraan antara BDDC dan Link Net Enterprise membawa berbagai manfaat utama termasuk akses ke layanan internet berkecepatan tinggi, peningkatan keandalan jaringan, dan konektivitas yang lebih luas. 

Bagi BDDC, kerja sama ini memperluas jangkauan layanan serta memungkinkan penawaran solusi yang lebih komprehensif kepada pelanggan. “Kami sangat antusias dengan kemitraan ini, yang kami percaya akan membawa layanan jaringan yang andal dengan tingkat keamanan tinggi bagi para pelanggan,” ujar Erland Karim, Head of Business Ecosystem BDDC

“SLA data center Tier IV dan Tier III kami memiliki power 99.999% yang dirancang untuk mendukung kebutuhan digital yang terus berkembang sangat pesat. Dengan adanya kolaborasi bersama Link Net Enterprise, kami pastikan bahwa keandalan dan kecepatan jaringan akan menjadi nilai tambah utama bagi para pelanggan baik dari Sektor Finansial maupun sektor lainnya,” tambah Erland.

Sementara bagi Link Net Enterprise, kolaborasi dengan BDDC memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan infrastruktur data center yang canggih dan meningkatkan kualitas layanan yang ditawarkan kepada pelanggan

Kemitraan strategis antara BDDC dan Link Net Enterprise lebih dari sekadar kemajuan, namun juga menjadi prioritas kami untuk bisa berkontribusi bagi industri digital Indonesia. Sinergi layanan Link Net Enterprise dan BDDC akan membantu meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan dalam mendukung pengalaman digital yang lebih baik,” kata Ryan Oky Saputra, Head of Corporate Product PT Link Net Tbk.

Solusi Internet Koneksi Cepat Untuk Pelanggan

Dengan memanfaatkan in-town data center Tier IV & Tier III di Jakarta yang dilengkapi dengan teknologi cutting-edge, kemitraan ini menjamin penyediaan bandwidth yang luas dan stabil, serta mengurangi latensi hingga level minimum. In-town data center Tier IV & Tier III tidak hanya akan meningkatkan stabilitas bagi pelanggan Link Net Enterprise, tetapi juga mendukung kemajuan industri digital Indonesia.

Teknologi fiber optic terkini bersama dengan arsitektur jaringan yang dirancang untuk efisiensi, memastikan bahwa data dapat mengalir dengan cepat dan aman. Teknologi dan arsitektur jaringan tersebut juga memungkinkan pelanggan dalam mengakses aplikasi atau dokumen di cloud dengan responsif dan cepat, dan membantu transaksi keuangan.

Solusi dari teknologi tersebut akan memberikan pengalaman online yang efisien dan lancar untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan pekerjaan pelanggan dengan keandalan tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*