Penyebab Pasangan Anda Selingkuh

Pasangan Anda selingkuh merupakan kondisi yang fatal terjadi dalam sebuah hubungan. Adanya ketertarikan lain emosional hingga fisik yang bukan pada diri Anda, menjadi mimpi buruk yang punya potensi besar dapat mengakhiri hubungan Anda.

Secara perilaku, apa yang dilakukan oleh pasangan Anda pada dasarnya merupakan tindakan yang salah. Tapi jika dilihat dari sisi lain, bisa jadi pemicu atau penyebab ia melakukannya. Berkaitan dengan Anda sendiri.

Lalu seperti apa hal yang dapat memberikan pengaruh kuat dan alasan untuknya berpaling ke lain hati. Ini dia beberapa diantaranya:

Membosankan

Dulu pada saat mengejarnya, Anda memiliki daya tarik dan pesona yang membuatnya selalu rindu untuk menghabiskan waktu dengan Anda. Tapi seiring waktu, Anda tidak lagi mencoba untuk menghangatkan suasana dengan berbagai aktivitas ringan yang dapat dilakukan dirumah hingga liburan keluar kota atau negeri.

Sepi Manja dan Pujian

Anda sudah mendapatkannya, bukan berarti misi Anda selesai. Wanita pada dasarnya suka di manja dan dipuji supaya ia merasa dihargai dan di sayang. Dan tidak sedikit pria yang lupa hal tersebut, sehingga membuat pasangan merasa tidak lagi menjadi sosok penting dalam kehidupan Anda.

Dan disaat ia berada di posisi rentan, menjadi momen yang berbahaya jika ada sosok lain yang berusaha menggantikan peran Anda.

Tidak Punya Visi dan Ambisius

Mungkin pada awalnya, ia terbius dengan pesona dan kata-kata Anda yang dapat membuatnya jatuh ke pelukan Anda. Tapi hal tersebut tidak akan berlangsung lama, saat ia mengetahui bahwa Anda bukan sosok yang memiliki visi dan ambisius dalam karir dan kehidupan.

Kasar Ucapan dan Perilaku

Jika Anda merasa termasuk dalam golongan ini. Bukan hanya soal Pasangan Anda selingkuh dan meninggalkan Anda. Bila melakukan kekerasan secara fisik, maka penjara bisa menjadi tempat tinggal baru Anda nantinya.

Tampil Kurang Menarik

Tampil rapi, bersih, wangi, dan rajin olahraga untuk menjaga badan Anda, seakan menjadi tampilan Anda untuk membuatnya terpesona. Kini hal tersebut hilang, Anda mulai malas mengurus Anda sendiri sehingga tidak lagi terlihat menarik di matanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*