Kolaborasi Footwear Collection, Levi’s® dan New Balance

Pada awal tahun 1970-an, banyak anak muda yang mulai mengendarai sepeda “klunker” untuk menyusuri jalan di sepanjang jalur pegunungan Marin County, California. Di kota ini lah sepeda gunung menjadi tren. Dengan adanya jalur baru yang curam, berbatu, dan penuh tantangan, para pesepeda gunung tersebut mengenakan Levi’s® sebagai pakaian mereka untuk perlindungan, sekaligus tetap tampil stylish dengan pakaian yang dapat terus dikenakan sepanjang waktu. Untuk melanjutkan kolaborasi yang sudah berjalan dari puluhan tahun lalu, Levi’s® dan New Balance kembali menghadirkan kolaborasi footwear terbaru yang terinspirasi oleh para pionir ini.

Sebagai penghormatan terhadap tren sepeda gunung dan kota Marin County, koleksi terbaru ini menggunakan bahan Levi’s® yang tahan lama pada siluet klasik New Balance MT580. Diluncurkan pada awal tahun 1996, MT580 menghadirkan siluet chunky yang ikonik dengan desain trail yang dilengkapi oleh RollBar. Tampilan modern pada bagian ujung kaki yang ramping dan tampilan modern pada bagian kaki yang ramping dan mata kaki yang dibuat dengan paduan konstruksi yang unik dengan penggabungan kembali bahan serta sambungan dari fitur aslinya. Midsole MT580 dilengkapi C-CAP di bagian depan kaki dan PU di bagian belakang kaki. Bantalan ini memberikan dukungan yang tahan lama dan fleksibel. Untuk ketahanan yang lebih maksimal, sepatu ini juga dilengkapi dengan stabilitas RollBar untuk membantu menjaga pergerakan kaki bagian belakang. Terakhir, dalam rangka perayaan 150 tahun jeans Levi’s® 501®, yang merupakan pionir jeans, setiap sepatu dipadukan dengan denim Shrink-To-Fit™ khas Levi’s®.

Terinspirasi dari gaya tradisional juga tren bersepeda di masa itu, kolaborasi ini menawarkan dua varian warna yang berbeda. Pertama, berwarna Grey Blue yang dibuat dengan bagian atas nubuck, menampilkan denim Levi’s® dengan warna overdyed pada bagian ujung kaki dan panel samping. Kedua, warna Beige Black yang pada bagian atas berbahan suede, menampilkan washed black Levi’s® denim pada bagian ujung kaki dan panel samping. Koleksi ini dihadirkan dalam special packaging yang menceritakan kisah lahirnya tren sepeda gunung, setiap sepatu ini menampilkan Levi’s® Red Tab klasik dilengkapi dengan tiga set tali yang berbeda.\

Kolaborasi Levi’s® dan New Balance ini akan tersedia secara eksklusif mulai tanggal 6 Desember 2023 HANYA di official online store levi.co.id dengan jumlah terbatas. Untuk keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi sosial media Instagram @levis_SEA.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*