Aice Konsisten Lanjutkan Program 15 Hari Aice Berbagi Sehat

Produsen es krim terpopuler se-Asia, Aice kembali buktikan komitmennya untuk berkontribusi positif dalam menghadirkan keceriaan bagi masyarakat melalui program berkelanjutan 15 Hari Aice Berbagi Sehat. Melalui program ini, Aice membangun lapangan serbaguna yang berlokasi di Kabupaten Lombok Utara. Pembangunan lapangan serbaguna ini merupakan inisiatif Aice yang berkolaborasi bersama Pondok Pesantren Babussalam, dalam menghadirkan fasilitas pendukung pendidikan bagi para siswa-siswi di pondok pesantren tersebut.

Sebelumnya, Aice juga turut serta dalam pembangunan kembali Pondok Pesantren Babussalam pasca gempa Lombok yang terjadi 2018 lalu. Tidak berhenti disana, 2022 lalu Aice kembali memberikan dukungan berupa fasilitas pendidikan bagi para siswa-siswi seperti tas, tempat alat tulis, hingga sembako. Pembangunan lapangan serbaguna yang diresmikan beberapa waktu lalu ini juga menjadi bagian dari CSR dari Aice Group CEO Foundation, yang bertujuan untuk menghadirkan fasilitas pendukung kegiatan bagi para siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam.

Jason, selaku Chief Brand Officer Aice Group menyebutkan bahwa pembangunan lapangan ini menjadi perhatian Aice dalam memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh para siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam. Selain itu, hal ini juga sejalan dengan komitmen Aice untuk menyebarkan keceriaan, kebahagiaan, serta mendukung gaya hidup sehat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan dibangunnya lapangan ini, diharapkan siswa-siswi hingga masyarakat sekitar bisa semakin giat berolahraga. Olahraga tentunya menjadi salah satu kunci bagi tubuh yang sehat, dan dengan tubuh yang sehat tersebut, siswa-siswi yang nantinya akan menjadi penerus bangsa ini bisa lebih ceria dan semangat dalam belajar dan mencapai impian mereka.

“Pembangunan lapangan serbaguna ini menjadi salah satu bentuk berkontribusi Aice bagi masyarakat. Aice sebelumnya melihat bahwa lapangan ini menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh sekolah serta para siswa yang ada di sana. Dengan adanya lapangan serbaguna ini, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan maksimal terutama untuk mengasah kemampuan serta menyalurkan hobi mereka. Dengan ini, Aice berusaha memompa semangat kita semua untuk mengejar impian. Lapangan ini nantinya bisa digunakan untuk memfasilitasi kebutuhan para siswa untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, dimana lapangan ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan olahraga seperti sepakbola, voli, atau kegiatan lainnya” ujarnya.

Kegiatan ini menjadi rentetan kontribusi positif Aice Group ke masyarakat. Sebelumnya, Aice juga telah beberapa kali memberikan dukungan yang signifikan pada berbagai aktivitas di bidang kesehatan dan olahraga, yang tentunya sejalan dengan komitmen Aice untuk mendukung gaya hidup sehat. Dalam bidang kesehatan, terutama selama masa pandemi, program berbagi masker yang telah Aice lakukan menjadi bukti nyata dari tanggung jawab sosialnya terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan total 67 juta masker yang dibagikan, Aice tidak hanya menjaga kesehatan pelanggan dan masyarakat luas, tetapi juga menjadi agen perubahan dalam menanggapi tantangan kesehatan global. Sedangkan dalam bidang olahraga, Aice secara aktif terlibat dalam beberapa kegiatan seperti mendukung terlaksananya Asian Games 2018 dan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina 2023, serta secara aktif mendukung perkembangan sepakbola Indonesia, melalui kolaborasi bersama dengan PSSI untuk mendukung pembinaan sepakbola Indonesia lewat gerakan pembagian 10.000 es krim dan 500 bola sepak. Dukungan yang konsisten ini mencerminkan visi Aice untuk tidak hanya menjadi pemimpin di industri es krim, tetapi juga menjadi mitra yang bertanggung jawab dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mujahidin, M.Pd, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Babussalam, mengatakan “Kami sangat senang dan menyambut baik dukungan dari Aice ini. Kami melihat Aice sebagai produsen es krim terkemuka di Indonesia yang tidak hanya fokus dalam memberikan produk yang inovatif dan berkualitas, namun juga turut andil dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan adanya dukungan yang diberikan. Kebutuhan anak-anak di pesantren kami sangatlah beragam, mulai dari pendidikan, pembinaan, serta sarana dan prasarana yang memadai untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Dengan adanya dukungan yang Aice berikan kepada kami ini, tentunya akan sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut.”

Tidak hanya berhenti di pembangunan lapangan serbaguna ini saja, Aice juga turut mendukung akses dan fasilitas pendidikan bagi siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam, dengan memberikan papan tulis sebagai perangkat pendukung kegiatan pembelajaran, bola sepak dan bola voli untuk menunjang kegiatan olahraga, serta kasur, kipas angin, dan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para siswa-siswi di sekolah tersebut. Selain itu, kebahagian dan keceriaan juga dihadirkan oleh Aice dengan membagikan sebanyak ratusan pcs es krim yang lezat dan tentunya sehat.

Selain berfokus pada aktivitas yang mencerdaskan para pelajar, Aice juga membagikan sembako bagi para guru dan para siswa yang tinggal di Pondok Pesantren.

“Dukungan serta turut andil yang telah dilakukan oleh Aice ini, diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan di Indonesia. Komitmen Aice adalah selalu untuk berperan aktif dalam berbagai inisiatif sosial dan lingkungan ini. Aice ingin menciptakan dampak positif, terutama dengan menyebarkan semangat sehat, serta keceriaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.” tutup Jason.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*