Cold Stone Creamery Resmikan Pembukaan Kembali 23 Gerai Paskal

Cold Stone Creamery meluncurkan dua varian rasa baru yang menarik di bulan Februari 2024. Persiapkan diri Anda untuk pengalaman yang menyenangkan saat Cold Stone memperkenalkan “Fudge Truffle Ice Cream” dan “Mon Chéri!” untuk menggoda selera Anda. Selain itu, kami juga mengumumkan pembukaan kembali 23 gerai Paskal yang telah lama dinanti-nantikan pada tanggal 13 Februari 2024. Ruang yang telah didesain ulang dirancang untuk memikat indera, memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggan kami.

Cold Stone Creamery membuka kembali gerai di 23 Paskal dengan suasana baru yang semarak untuk melengkapi momen yang penuh kebahagiaan. Cold Stone Creamery tetap berkomitmen untuk menciptakan momen-momen tak terlupakan dan menyajikan kebahagiaan setiap saat.

Fudge Truffle Ice Cream membawa es krim cokelat ke level selanjutnya. Bayangkan krim es krim cokelat yang kaya rasa berpadu dengan brownies yang lembut dan empuk dalam perpaduan yang menyenangkan. Bagian dari Limited-Time Creation™ ini dibuat dengan Fudge Truffle Ice Cream, diisi dengan potongan brownies yang lezat, dan diberi taburan fudge dan whipped cream.

Namun bukan hanya itu saja – bagi mereka yang menyukai sentuhan berbeda, Cold Stone Creamary mempersembahkan “Mon Chéri!” Kreasi elegan ini menampilkan perpaduan rasa yang menyenangkan dengan buah ceri di atasnya. Manjakan diri Anda dengan keseimbangan sempurna antara rasa manis dan asam, menjadikannya suguhan ideal bagi mereka yang menghargai sentuhan kemewahan dalam pengalaman menikmati es krim.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan rasa baru dan menarik ini kepada para pelanggan setia kami. Fudge Truffle Ice Cream dan Mon Chéri merupakan bukti komitmen Cold Stone Creamery untuk memberikan pengalaman yang inovatif dan memanjakan. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam merayakan pembukaan kembali toko kami di 23 Paskal, di mana Anda dapat menikmati kreasi-kreasi menarik ini di tempat yang telah direnovasi dengan sangat indah,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*