ASICS GEL-NIMBUS™ 26: Inovasi Terbaru untuk Kenyamanan Berlari Optimal

Tren berlari terus meningkat setiap tahunnya, seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan mental. Meskipun ada berbagai jenis olahraga untuk meningkatkan kesehatan, olahraga lari adalah yang paling populer dengan telah diselenggarakannya 160 acara lari selama tahun 2023 dan 51 acara lari yang dijadwalkan untuk tahun 20241 ini. Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olahraga lari terbukti semakin meningkat, meski masih banyak orang yang melihatnya hanya sebagai tren belaka.

Yang patut dicermati adalah bahwa mengikuti acara lari memerlukan perhatian serius pada beberapa faktor utama, termasuk edukasi tentang teknik berlari dan pemilihan sepatu lari yang tepat untuk kebutuhan individu. Menjawab fenomena tersebut, ASICS mengumumkan peluncuran sepatu lari terbarunya ASICS GEL-NIMBUS™ 26, sepatu lari dengan bantalan unggulan ASICS yang akan memberikan kenyamanannya luar biasa,

menjadikan sepatu ini cocok sebagai mitra paling ideal untuk berlari dengan hadirnya teknologi HYBRID ASICSGRIP, ASICSGRIPdan AHARPLUSyang diciptakan khusus oleh ASICS ISS (Institute Sports and Science) yang menjadikan ASICS sebagai pemimpin industri dalam kategori sepatu lari dengan teknologi bantalan ternyaman.

Dari semua pembaruan yang dihadirkan, salah satu yang paling mencolok pada sepatu ini adalah peningkatan teknologi HYBRID ASICSGRIP. Integrasi antara karet outsole ASICSGRIPdan AHARPLUSuntuk memberikan traksi yang lebih unggul, tingkat kelembutan yang lebih optimal, dan daya tahan yang lebih tinggi bagi para penggunanya. Hal ini menghasilkan pengalaman berlari yang bebas dari stres (pada kaki) dan memberikan kepercayaan diri lebih tinggi pada setiap langkah.

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia mengatakan: “Kami dengan bangga mempersembahkan sepatu terbaru kami, ASICS GEL-NIMBUS26, sebagai pemimpin dalam inovasi bantalan sepatu lari. Sepatu ini tidak hanya memberikan kenyamanan luar biasa yang diharapkan oleh para penggemar siluet ini, tetapi juga diperbarui dengan meningkatkan daya cengkram yang terbaik. Sebagai langkah keberlanjutan kami, kami telah menambahkan label CO2e pada sepatu ini untuk memastikan transparansi dalam upaya keberlanjutan pada lingkungan yang kami terapkan untuk memberikan edukasi yang jelas kepada konsumen.”

ASICS GEL-NIMBUS26 hadir dengan 2 pilihan warna untuk Pria dan Wanita dibanderol dengan harga 2,499,000, sepatu ini sudah bisa didapatkan untuk diseluruh toko monobrand dan website resmi ASICS Indonesia di asics.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*