Urban Republic Gelar Diskon Hingga 60 Persen!

Hari kasih sayang atau Valentine’s Day adalah salah satu hari paling trendi di Indonesia karena khusus di tanggal 14 Februari, masyarakat Indonesia di berbagai kota di Indonesia. Urban Republic, gerai waralaba yang menghadirkan berbagai brand elektronik gaya hidup global ternama, turut merayakan hari kasih sayang dengan berbagai program promosi menarik yang patut disimak.

Urban Republic mengajak masyarakat untuk mengumpulkan struk nge-date original (hanya berlaku untuk struk bersantap di restoran atau pembelian tiket di bioskop) pada periode 11 hingga 26 Februari 2023 untuk mendapatkan voucher belanja senilai IDR 100.000. Dimana struk nge-date harus berlaku pada hari yang sama & di area mall yang sama dengan toko Urban Republic. Struk nge-date dapat dibawa untuk ditukarkan serta digunakan di 30 gerai Urban Republic yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Malang, Makassar, Medan, Balikpapan, Palembang, Lombok, Yogyakarta dan Pekanbaru.

Selain itu, bagi konsumen yang tidak memiliki struk nge-date, Urban Republic juga gelar promo diskon hingga 60% untuk produk-produk aksesoris dan gadget kegemaran konsumen Indonesia, berlaku pembelian offline di toko & online melalui official store Urban Republic dan website Eraspace. sehingga promo hari kasih sayang dapat dinikmati secara menyeluruh oleh orang dari semua kalangan.

Menurut Djohan Sutanto, Chief Executive Officer (CEO), Erajaya Active Lifestyle, program promosi ini merupakan wujud nyata komitmen Urban Republic untuk terus mengikuti tren pasar dan kultur pop sebagai bagian dari inti program promosi Urban Republic. “Sebagai brand yang mengusung berbagai brand elektronik global terkemuka, Urban Republic terus mengukuh posisi sebagai penyedia produk IoT (Internet of Things) trendi yang tengah digemari oleh penggemar gadget dunia. Kampanye Valentine’s Day bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia memanfaatkan periode spesial ini untuk memberikan hadiah spesial kepada pasangan atau orang berharga di kehidupan dengan harga yang lebih terjangkau”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*