Ferragamo Bright Leather, Sensasi Aroma Pria Modern dan Percaya Diri

Salvatore Ferragamo memperkenalkan perfume baru Ferragamo Bright Leather untuk pria: Perjalanan Industri fashion mereka berkembang dengan pesan yang kuat dari kekuatan dan energi. Dengan esensi baru untuk pria modern dan percaya diri yang selalu mengekspresikan dirinya, dan mengambil bagian untuk mengubah waktu.

Setelah meluncurkan Ferragamo dan Ferragamo Intense Leather, Ferragamo Bright Leather Eau de Toilette menginterpretasikan perfumenya kepada suasana yang ceria dan memberdayakan modern maskulinitas, dimana inspirasinya menuju kepada sebuah aksi, dan aksi menuju kepada pencapaian setiap objektif selagi memancarkan keindahan dunia, menunjukan kepribadian aslinya tanpa adanya perbedaan dan stereotip .

Dikreasikan dalam kolaborasi dengan pembuat parfum senior Antoine Maisondieu (Givaudan), Ferragamo Bright Leather adalah Eau de Toilette dengan aroma kayu, kulit yang menafsirkan perfume ikonik yang memadukan wangi yang natural dan rona cerah yang kuat. Dengan campuran nuansa Citrus yang segar menangkap aroma Bergamot yang khas, aroma pedas dari buah Mandarin dan sentuhan Anggur yang tajam dan bersemangat. Di dalam perfume, kehijauan dari Basil terjalin dengan aroma jiwa dari Rosemary yang kemudian melepaskan kehangatan dari aroma eksklusif kulit halus Ferragamo, membangkitkan keunikan dari warisan Industri fashion Salvatore Ferragamo. Kemudian aroma Cedarwood dan nuansa bumi dari bunga Patchouli dan Musk memperkaya perjalanan dan menambahkan sensualitas dan perbedaan campuran yang berwarna.

Seiring dengan Perfume Ferragamo , Ferragamo Bright Leather dituangkan ke botol kaca yang khas dan kembali dengan motif Ferragamo yang ikonik dengan pendekatan yang modern. Bentuk yang ramping mengingatkan kembali kehidupan urban, dengan flacon berwarna pasir yang terang mengundang untuk menemukan detailnya dari perspektif yang berbeda.

Pita yang melintang secara vertical, diperkaya dengan efek seperti pasir tonal , meningkatkan siluet yang berhubungan dengan nama dari brand Ferragamo dari atas hingga bawah tulisan. Di ujung flacon, dari sisi lain, akan terlihat ciri khas dari Ferragamo House : symbol khas dari Gancini dibalut dalam logam perak menghiasi dari dasar hingga bagian atas botol. Tidak hanya elemen yang bergaya, Gancini berdiri sebagai lambing dari keseimbangan dan inklusivitas, sebuah metafor dari berbagai aspek kehidupan yang berdampingan dengan Ferragamo Man : tradisi dan inovasi, kekonkretan dan kreativitas, kekuatan dan sensitivitas. Ini adalah yang melambangkan penjajaran dari detil logam, yang menggambarkan sisi pria yang lebih rasional dan lebih kuat, dengan akhir yang seperti kulit, dan mengingat kembali lingkup emosionalnya.

Aktor Hero Fiennes-Tiffin muncul sebagai Pria Ferragamo untuk campaign perfume ini, menunjukan kepada audiens kekuatan dari kemerdekaan dan ekspresi diri, saat ia berdiri dibawah langit biru ketika memvisualisasi energi yang tiada habisnya dari hari yang akan datang. Visual termasuk potret close-up dari botol yang jelas, yang dimana dikelilingi dengan tetesan di permukaan yang transparan sebagai penanda lebih lanjut dari nuansa kebebasan yang bercahaya dan menenangkan. Ferragamo Bright Leather akan tersedia secara global mulai dari May 2022, di retail resmi, di Ferragamo butik dan di website Ferragamo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*