Adidas Tawarkan Fitur Canggih pada Sepatu Hiking Terrex

MALE INSPIRE.id – Adidas, merek perlengkapan olahraga dan gaya hidup membawa sepatu hiking terbaru dari rangkaian koleksi Terrex.

Hadir dengan nama Terrex Free Hiker 2.0, sepatu ini menggabungkan teknologi sepatu terbaik dari Adidas dengan keahlian outdoor Terrex untuk meningkatkan pengalaman hiking penggunanya.

Adidas menyematkan sejumlah fitur baru pada Free Hiker 2.0, yang tidak ditemukan di model Free Hiker sebelumnya.

Baca juga: Inisiatif Move For The Planet dari Adidas Kembali Hadir Tahun ini

Fitur pertama yakni bantalan Boost 15 persen yang lebih banyak ketimbang pendahulunya. Bantalan yang lebih tebal ini memastikan sensasi empuk dan nyaman di kaki, meski sepatu dipakai untuk menerjang jalur yang paling menantang.

Kemudian, pemberian outsole Continental membuat pengalaman melintasi berbagai medan yang tidak rata atau permukaan licin menjadi lebih aman dan nyaman.

Outsole adaptif ini memberikan cengkeraman dan traksi luar biasa, sehingga pemakainya dapat tetap menapak dengan sempurna di tanah basah atau berbatu.

Baca juga: Adidas Kembali Gandeng KoRn untuk Proyek Kolaborasi Kedua

Berbicara soal bobot sepatu, Terrex Free Hiker 2.0 memiliki bobot yang ringan demi mengutamakan kebebasan bergerak untuk perjalanan panjang di jalur pendakian.

Fitur lain yang melengkapi sepatu ini adalah membran tahan air dengan sirkulasi udara yang memadai. Dengan fitur tersebut, kaki tetap kering dan nyaman di segala kondisi.

Saat ini, sepatu Adidas Terrex Free Hiker 2.0 sudah bisa Anda dapatkan di situs adidas.co.id dan mitra retail Adidas Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*