Subway Secara Resmi Membuka Restoran Ke-80 dan Pertama di Semarang

Di akhir kuartal kedua tahun 2023, PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka restoran Subway pertamanya di Semarang yang juga merupakan restoran ke-80 di Indonesia, berlokasi di Gajah Mada Semarang. Restoran ini memiliki mural spesial, yang menggambarkan ciri khas Semarang melalui lukisan tarian dan gamelan, sebagai fitur yang patut untuk diperhatikan.

“Subway masih memprioritaskan ekspansi sepanjang tahun 2023 dan membuka sejumlah lokasi di kota-kota baru di pulau Jawa selain Jabodetabek. Kami membuka 3 restoran di Bali pada kuartal pertama dan sekarang di penghujung kuartal kedua kami membuka restoran Subway pertama di Semarang,” ujar Vasilis John Vasiliou, Pemimpin PT Sari Sandwich Indonesia.

Selain menawarkan pilihan makanan yang lebih baik, Subway juga menambahakan sentuhan khusus di Semarang dengan mural yang berada di dinding dalam restoran SUBWAY Gajah Mada.

“Media sosial dapat menjadi alat yang efektif untuk terhubung dan memahami preferensi dan kebutuhan tamu kami. Sebuah faktor di balik keputusan kami membuka restoran pertama kami di Semarang adalah fakta bahwa Semarang adalah salah satu kota yang sering disebutkan di media sosial kami dan kemunculannya telah dinantikan. Kami mendorong semua tamu untuk menikmati menu favorit mereka di Subway dan tidak lupa untuk mengunggah foto media yang diambil pada mural yang menampilkan Tari Semarangan dan Semarangan Gambang ke akun media sosial mereka,” kata Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

Gambang Semarang (Gamelan Jawa), dua bentuk seni tari dan gamelan yang menarik untuk diambil dan diadaptasi menjadi sebuah karya ilustrasi, mempresentasikan keragaman seni budaya di Semarang pada khususnya dan Jawa pada umumnya. Tampak pula seorang wanita Jawa memegang sandwich Subway mewakili berbagai macam kuliner yang ditawarkan di Semarang.

Menu Side Dish Baru – Baked Potato Wedges

Kentang memiliki rasa yang unik dan menggiurkan jika dimasak menjadi makanan ringan seperti potato wedges. Bagian luar yang renyah dan bagian dalam yang lembut menciptakan tekstur yang memuaskan. Baked potato wedges, yang dimasak dengan cara dipanggang menjadi opsi cemilan yang lebih baik, kini telah hadir di Subway.

Jam operasional Subway di Gajah Mada setiap harinya mulai dari pukul 8 pagi hingga 10 malam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*