Suasana Cozy dan Unik Bersama Demo Bar & Bistro

Demo Bar and Bistro yang terletak di kawasan Epicentrum dengan konsep yang sangat unik dan instagramable untuk kaum yang sangat hobby dengan poto ataupun video. Menjadikan tempat ini sebagai destinasi yang strategis untuk semua kalangan yang ingin menikmati hari dengan cara yang fun dan elegan.

Memiliki konsep steampunk yang berbeda, dengan dominasi kayu dan besi. Menekankan konsep mewah yang juga coba diperlihatkan oleh Demo Bar & Bistro. Sehingga membuat tamu menjadi nyaman dan betah untuk menghabiskan waktu disini.

Kembali membahasa mengenai lokasi yang berada di bilangan kuningan dan juga epicentrum. Rangkaian tamu yang hadir menjadikan Demo Bar & Bistro sebagai destinasi favorit umumnya datang dari kalangan pekerja yang berada di sekitar lokasi. Dengan dandanan rapih perkontoran mendominasi tamu di tempat ini.

Demo Bar & Bistro mulai buka untuk jam operational weekday 11.00-01.00 weekend 11.00-02.00. Cocok untuk Anda yang ingin datang di jam makan siang dan juga pulang kerja. Dan menariknya tempat ini juga menawarkan hiburan rutin yang membuat tamu betah seperti live music dan DJ performance untuk menemani sajian local food dan western serta minuman dengan ciri khas rasa yang tidak ada di tempat lain.

Tidak lupa, Demo Bar & Bistro juga sangat dermawan memberikan rangkaian promo menarik untuk tamu. So, tunggu apalagi? Datang dan nikmati waktu relax Anda bersama Demo Bar & Bistro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*