Menu dan Racikan Baru Menu Ayam yang Lezat dari Burger King

Burger King®, yang dikenal sebagai “Home of the Whopper®,” sekarang memiliki raja baru. Ayam goreng terbaru dari Burger King® diluncurkan hari ini dengan resep khas dalam dua varian rasa – Crispy Chicken dan Spicy Chicken – enaknya sampe gigitan terakhir. Lupakan ayam goreng yang biasa, ada Raja Ayam baru di kota ini dan akan hadir di seluruh restoran Burger King® mulai hari ini!

“Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng sudah sangat terkenal dan memiliki basis konsumen yang besar, baik pecinta ayam renyah maupun pedas. Kami sangat senang dapat melayani konsumen kami dengan cita rasa terbaik dari resep andalan kami dalam dua rasa baru – Crispy Chicken dan Spicy Chicken, yang telah dibuat berdasarkan masukan dan penelitian dari konsumen. Kesempatan besar bagi kami untuk memuaskan konsumen tidak hanya dari segi rasa, tetapi juga dari segi harga! Kedua rasa baru ini akan diluncurkan dengan harga uji coba yang menarik, yaitu Rp 25.000,- untuk satu porsi ayam,” kata Sandeep Dey, Brand President Burger King® Indonesia.

Kedua rasa baru ini memiliki pengalaman rasa yang khas. Crispy Chicken memiliki kerenyahan yang luar biasa sejak gigitan pertama, ayamnya juicy, dan bumbunya meresap hingga ke dalam daging, sehingga membuatnya enaknya sampe gigitan terakhir. Spicy Chicken dicelupkan ke dalam saus manis dan pedas, yang memiliki aroma cabai, bawang putih, dan bawang merah. Rasa pedasnya adalah tentang rasa, bukan hanya soal panas. Bersiaplah untuk terus kembali lagi!

Untuk membuat masyarakat Indonesia mengetahui dan bersemangat dengan peluncuran ini, Burger King® meluncurkan kampanye pemasaran 360 di TV dan media sosial. Penggemar Burger King® dapat melihat semua konten dan aktivitas yang berkaitan dengan peluncuran ini di halaman media sosial Burger King®.

BurgerKing #BurgerKing #BKCrispyChicken #BKSpicyChicken #EnaknyaSampeGigitanTerakhir

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*