Es Krim Viral Aice Histeria Raih Penghargaan

Produsen es krim AICE Group kembali menorehkan prestasi dan mencetak rekor di industrinya. Salah satu varian produk terbarunya, AICE Histeria, menyabet penghargaan “Es Krim Cake Stik Mini Rasa Vanila Dengan Ekstra Lapisan Cokelat Premium Yang Renyah Pertama Di Indonesia” dalam ajang penghargaan Pertama di Indonesia 2023.

Penghargaan ini digagas oleh Infobrand ID dan berkolaborasi dengan konsultan Tras N Co yang konsisten mendedikasikan penelitian dan penghargaannya kepada brand dan bisnis berkualitas di Indonesia. Tahun ini merupakan kali ke-10 nya ajang Pertama di Indonesia memberikan penghargaan kepada brand yang berhasil menciptakan inovasi baru dalam kurun waktu dua tahun terakhir dan produk/jasa baru yang menjadi pionir di kategorinya.

Penilaian brand terbaik ditentukan berdasarkan tiga kriteria, yakni The First Aspect, Evidence Aspect, dan Validation Aspect. Produk es krim AICE Histeria dinyatakan berhasil memenuhi ketiga kriteria tersebut dengan impresif.

Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu mengatakan bahwa penghargaan ini dinilainya sebagai apresiasi masyarakat Indonesia terhadap keberhasilan AICE Group berinovasi di setiap lini produknya. Jika sebelumnya masyarakat harus merogoh kocek yang dalam untuk menikmati es krim cake yang berukuran besar, kini lewat produk AICE Histeria konsumen sudah bisa menikmati es krim cake dengan porsi yang pas untuk sendiri kapan saja dan dimana saja dengan harga yang terjangkau. Menurutnya, AICE Group selalu berupaya menghadirkan produk terbaik agar lebih banyak masyarakat dapat menikmati es krim yang lezat dan berkualitas premium.

“AICE Group sangat berterima kasih kepada para penggemar es krim, pemerhati brand, dan seluruh masyarakat Indonesia atas antusiasme yang diberikan tiada henti kepada setiap produk Aice. Aice Histeria diciptakan dengan porsi yang pas untuk dikonsumsi sekali makan, namun tidak mengurangi kelezatan rasa vanilanya yang lembut serta kenikmatan topping coklat yang renyah. Penghargaan ini sangat memotivasi kami untuk terus berinovasi dan makin menjawab minat dan kebutuhan konsumen,” ujar Jason.

Tak hanya menawarkan kelezatan es krim  cake rasa vanila dengan ekstra lapisan cokelat premium yang renyah, AICE Histeria juga memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk dikonsumsi. Dalam tiap produk es krim AICE Histeria hanya terkandung 70 kalori yang berasal dari  4 gram lemak, 8 gram karbohidrat, serta 1 gram protein.

Sejak peluncurannya akhir tahun 2022, kenikmatan es krim Aice Histeria memang telah digandrungi oleh penggemar es krim di Indonesia. Bahkan sebelum menyabet penghargaan sebagai “Es Krim Cake Stik Mini pertama di Indonesia”, Aice Histeria sudah lebih dulu disambut dengan animo yang tinggi. Bahkan hingga beberapa kali viral menjadi Trending Topic Indonesia di Twitter.

Saat ini, produk es krim AICE Histeria dapat ditemukan bukan hanya di ratusan ribu warung tradisional,  tapi juga di berbagai pasar modern. Berbagai gerai Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan pasar modern lain di seluruh Indonesia sudah menyetok produk ini.

Bagi Jason sendiri, kesuksesan yang diraih AICE Histeria merupakan buah keberhasilan AICE Group. Perusahaan berupaya keras untuk menyelaraskan visi-misi usaha dengan kebutuhan, minat, serta daya beli konsumen. Bagi AICE Group, business process yang melibatkan riset dan pengembangan sudah menjadi rumus wajib usaha perusahaan ini.

Filosofi Usaha Aice Memproduksi Es Krim Berkualitas Dunia  

AICE Group meyakini bahwa upayanya menghasilkan ragam produk yang dicintai masyarakat, perlu menerapkan cara yang revolutif dan super inovatif. Perusahaan memasukkan empat filosofi dalam rangkaian huruf nama brandnya. Nilai utama dari AICE Group yang selama ini dipegang teguh diwakili oleh A untuk kualitas grade A atau terbaik, I untuk inovasi, C untuk cheerful atau ceria, dan E untuk Excellent atau menjadi yang terbaik.

Keempat nilai utama tersebut secara konsisten mengalir di setiap penerapan kebijakan yang perusahaan. Pertama, AICE konsisten berinovasi dan mengembangkan produk dan layanan untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berubah dan tumbuh lebih cepat.  Selain itu, dalam hal menjaga kualitas produk, kepercayaan konsumen merupakan hal yang paling esensial bagi AICE Group. Perusahaan berkomitmen untuk konsisten menggunakan bahan baku berkualitas, aman dan  higienis.

AICE juga memberikan fokus utamanya kepada pelanggan dengan senantiasa memahami setiap kebutuhan pelanggan. Hal ini dilakukan dengan dukungan lemari pendingin kepada ratusan ribu outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, memberikan kemudahan konsumen untuk menemukan produk es krim Aice di lingkungan sekitar.

Dalam nilai keempatnya, AICE Group turut berupaya mengelola operasinya secara efektif dan efisien dengan penggunaan sistem robotik di tiga pabrik es krim milik AICE Group Selain itu, AICE Group juga memiliki pusat penelitian serta pengembangan produk berteknologi tinggi di beberapa negara di Asia untuk menghadirkan beragam pilihan baru lini produk es krim AICE.

Berbagai komitmen tersebut menjadi faktor terkuat dari penghargaan yang diberikan ke AICE Group. Tri Raharjo, CEO Tras N Co Indonesia menjelaskan bahwa anugerah “Penghargaan Pertama di Indonesia” untuk produk AICE Histeria turut didasari oleh infrastruktur produksi modern yang dimiliki perusahaan ini.

Tri menjelaskan bahwa adopsi teknologi digital yang semakin masif dan situasi pandemi covid-19 yang berlangsung sejak tiga tahun terakhir telah membawa sejumlah perubahan dan tantangan dalam dunia bisnis dan ekonomi. Dihadapkan situasi tersebut, pelaku brand dan bisnis, dituntut untuk terus berinovasi lebih intensif agar dapat bertahan dalam dunia dan konsumen yang makin cepat berubah.

“Dengan inovasi, sebuah perusahaan atau brand jadi mampu bertahan dengan situasi dinamis yang terjadi. Produk yang dihadirkannya tetap relevan dengan kebutuhan konsumen dan situasi yang terkini. Kreativitas dalam berinovasi juga membuat brand terus mengasah kemampuan dan akan menjadi modal utama untuk memenangkan persaingan. AICE telah membuktikan kepada kita dengan berhasil mewujudkan hal tersebut di setiap produk unggulannya. Selamat untuk AICE,” pungkas Tri Raharjo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*