Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah, Ajak Merasakan Pengalaman yang #BedaSerunya

BINTANG Anggur Merah, salah satu lini produk dari bir BINTANG yang telah 72 tahun hadir di Indonesia dan terus membawa semangat ‘Bersama BINTANG, Berbeda Bersama’. Setelah sukses menggelar acara Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah di Semarang. Brand berlogo BINTANG yang dianugerahi penghargaan Monde Selection ini melanjutkan perjalanannya untuk menyapa masyarakat Kota Jakarta dengan menghadirkan pengalaman yang #BedaSerunya melalui penampilan spesial dari talenta lokal ternama.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, menyampaikan, “Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Jakarta telah menjadi destinasi kedua bagi acara ‘Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah,’ sebagai bagian dari kampanye #BedaSerunya. BINTANG Anggur Merah dipilih sebagai opsi yang ideal bagi generasi muda yang ingin tetap berada dalam tren, dengan kombinasi ikonik bir BINTANG serta rasa manis dan aroma anggur merah. Kami berharap pengunjung dapat menikmati momen kebersamaan khas BINTANG, dan nantikan kehadiran kami dalam acara serupa di kota-kota lain.”

Sebagai bagian dari kampanye #BedaSerunya, BINTANG Anggur Merah bertujuan untuk menginspirasi setiap individu agar merasakan pengalaman baru yang tak terlupakan bersama orang-orang terdekat mereka. Hal ini juga sejalan dengan semangat ‘Bersama BINTANG, Berbeda Bersama’ dalam merangkul perbedaan yang membuat hidup lebih seru.

Simak keseruan acara yang disuguhkan BINTANG Anggur Merah bagi seluruh pengunjung:

  1. Kesempatan mencoba langsung cocktail BINTANG Anggur Merah

BINTANG Anggur Merah menawarkan rasa yang digemari masyarakat yakni rasa manis serta aroma dari anggur merah. Apalagi, pada kesempatan ini pengunjung bisa mencoba bir ikonik yang dikreasikan menjadi cocktail bernama “Special Cocktail Berdendang” sambil bersantai dan bercanda-tawa.

  1. Tempat yang feel-nya BINTANG Anggur Merah banget!

‘Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah’ mempunyai konsep bar takeover. Setelah dari Angkringan Pandawa Semarang, kali ini Gara-Gara Canteen Bar Kemang yang jadi sasaran BINTANG Anggur Merah untuk diubah nuansanya dengan ornamen khas yang pastinya cheerful dan instagramable.

  1. Abadikan dan bawa pulang kenangan seru lewat photo booth

Pastinya tiap orang ingin untuk mengabadikan momen seru untuk selalu diingat. Di ‘Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah’ ini disiapkan photo booth yang menarik agar pengunjung dapat mengabadikan momen dengan gaya khasnya sendiri.

  1. Jamming bareng artis pilihan ditemani nikmatnya BINTANG Anggur Merah

Bir BINTANG berbagi pengalaman #BedaSerunya lewat penampilan artis lokal pilihan yang sedang naik daun untuk berbagi keseruan dengan jamming bersama, seperti Feel Koplo, Rendha Rais, dan UCUPOP

Feel Koplo yang terdiri dari trio Maulfi Ikhsan, Tendi Ahmad, dan Wildan Sugara turut menyampaikan kegembiraannya bersama BINTANG Anggur Merah. “Kolaborasi bersama Bir BINTANG Anggur Merah dalam ‘Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah’ menjadi kesempatan langka yang akan menambahkan warna baru dan kegembiraan yang tak terlupakan bagi komunitas penggemar Feel Koplo di Jakarta. Semoga sinergi ini mampu memotivasi kita semua untuk mengoptimalkan setiap momen dengan beragam dan bermakna,” ungkap Feel Koplo saat ditemui saat acara berlangsung (3/1).

Nantikan gebrakan dari Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah di kota-kota berikutnya! Kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat di atas usia 21 tahun dan ikuti berbagai aktivitas seru di akun resmi Instagram Bir BINTANG Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*