Rayakan World Wellness Weekend Bersama Evolution Wellness Indonesia

Para pencinta kebugaran di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand dapat menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan yang menyehatkan di bulan September ini, karena Evolution Wellness Group – grup fitness terbesar di Asia – kembali berpartisipasi untuk mendukung event global World Wellness Weekend (WWW). Tahun 2023 ini adalah kedua kalinya Evolution Wellness menawarkan beberapa kegiatan di lebih dari 140 klub Celebrity Fitness dan Fitness First di Asia mulai dari tanggal 15 hingga 17 September.

Di Indonesia sendiri, baik member maupun non-member dapat bergabung ke dalam event olahraga ini, yang terbagi di 3 kota besar berikut:

  • Yoga in the Park di Bandung dan Surabaya,
  • Yoga in the City di Jakarta, dan
  • Fit for Fame (Fitness Festival) pertama di Bali

Yoga in the Park telah menjadi acara tahunan yang sudah diminati sejak tahun 2015, sementara Yoga in the City tahun ini akan diadakan untuk kedua kalinya di Jakarta. Kedua acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 September 2023 di Surabaya dan 17 September 2023 di Jakarta & Bandung ini tampaknya akan kembali meraih gelar ‘acara yoga terbuka terbesar di Indonesia’, karena setiap tahunnya acara ini dipenuhi oleh lebih dari 750 pencinta yoga se-Indonesia.

Mengingat antusiasme terhadap acara-acara tahun sebelumnya, tahun ini kami juga memperkenalkan Fit for Fame, yang akan dihelat pertama kalinya di Bali dalam rangka untuk merayakan World Wellness Weekend. Dipimpin oleh tim Celebrity Fitness di Bali, Fit for Fame akan diselenggarakan pada tanggal 17 September 2023. Acara ini akan memperkenalkan kelas Signature Celebrity Fitness, diantaranya adalah Saltar, Yoga, dan BodyCombat, dengan perkiraan partisipasi lebih dari 200 peserta. Member dan non-member Celebrity Fitness dapat membeli tiket seharga IDR 120.000, sudah termasuk merchandise eksklusif Celebrity Fitness.

Selama World Wellness Weekend berlangsung, klub Celebrity Fitness dan Fitness First di seluruh Asia juga membuka pintu untuk member yang ingin membawa teman untuk menikmati fasilitas gym, serta berpartisipasi dalam kelas fitness di klub pilihan mereka secara gratis. Fasilitas tersebut juga sudah termasuk dengan beragam kelas Signature seperti Dance N’ Attitude, FastFit, dan Saltar di Celebrity Fitness, serta Flow Yoga, Burn, dan HIITx di Fitness First.

Selain berpartisipasi dalam group fitness class, peserta juga dapat menguji fitness level mereka dan berkonsultasi dengan Fitness Coach yang ahli dan siap memberikan penilaian dari

analisa tubuh secara gratis. Analisa tubuh tersebut sangat berguna untuk memeriksa postur serta berat badan ideal seseorang, dan melihat apakah ada ketidakseimbangan atau kekakuan otot yang membuat kita lebih rentan terhadap cedera dan menghambat kita untuk bergerak secara optimal.

David Prosser, Senior Managing Director Evolution Wellness Indonesia, mengatakan, “Kami sangat menantikan kedatangan semua orang ke acara dan klub kami akhir pekan ini, serta melihat kegembiraan mereka saat berpartisipasi dalam beragam kelas dan kegiatan kami! Sesuai dengan tema World Wellness Weekend tahun ini, “Wellness is a renewable energy”, energi yang dibawa oleh member kami akan memacu kami untuk memberikan pengalaman kebugaran yang berkesan. Kami berharap bahwa semua orang akan merasakan fasilitas dan manfaat berolahraga dalam komunitas yang saling mendukung”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal acara World Wellness Weekend Celebrity Fitness Indonesia dan Fitness First Indonesia, silakan kunjungi situs web resmi kami atau halaman media sosial resmi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*