Michelin Indonesia meluncurkan ‘BFGoodrich g-Force PHENOM T/A’

Michelin Indonesia meluncurkan ‘BFGoodrich g-Force PHENOM T/A’, ban Ultra High Performance yang menghadirkan kinerja kendaraan yang optimal di medan basah maupun kering. Ban generasi terbaru ini memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan sensasi kendali optimal saat akselerasi, tikungan tajam, dan pengereman keras. BFGoodrich g-Force PHENOM T/A hadir dengan 26 variasi ukuran untuk menjawab permintaan konsumen.

“BFGoodrich g-Force PHENOM T/A didedikasikan untuk mereka yang menjadikan mobil sebagai bagian dari diri, ingin tampil beda, dan menaruh perhatian terhadap performa. Ban ini dirancang dengan teknologi yang mengoptimalkan performa kendali, memberikan rasa percaya diri, dan kenyamanan bagi setiap pengendara,” kata Sai Banu Ramani, President Director Michelin Indonesia.

Produk BFGoodrich, termasuk g-Force Phenom T/A, diproduksi secara lokal oleh PT Multistrada Arah Sarana, bagian dari Michelin Indonesia. BFGoodrich mengedepankan kualitas untuk pasar Indonesia dan ekspor.

Keunggulan utama BFGoodrich g-Force PHENOM T/A meliputi:

▪ Sensasi kendali optimal untuk akselerasi, tikungan tajam, dan pengereman keras, serta memberikan traksi yang luar biasa di medan basah dan kering berkat Performance Racing Core yang menjaga bentuk ban tetap optimal saat menikung dengan kecepatan tinggi.

▪ Performa tinggi di medan basah dengan tapak ban yang lebih baik pada medan kering dan kemampuan untuk evakuasi air dari ban pada medan yang basah dengan teknologi Ulti-grip. Ban juga dilengkapi dengan Wide Circumferential Rain Grooves untuk kendali yang maksimal, jarak pengereman yang lebih pendek, serta evakuasi air yang lebih cepat.

▪ Rasa percaya diri pada setiap tikungan sepanjang pemakaian dengan Solid Shoulder Blocks yang lebih besar. Terinspirasi dari teknologi racing yang menjaga performa dan rasa percaya diri. Menawarkan performa konsisten sepanjang pemakaian ban sehingga cocok untuk mendukung mobilitas harian.

▪ Kesenyapan dalam kabin dengan teknologi Lateral Groove Damper yang membantu mengurangi road noise sehingga kabin terasa senyap.

BFGoodrich g-Force PHENOM T/A kini tersedia di dealer resmi BFGoodrich di seluruh Indonesia dan hadir dengan total 26 ukuran, mulai dari 16-inch hingga 20-inch.

BFGoodrich yang merupakan brand global dengan penetrasi pasar selama lebih dari 150 tahun, berkomitmen untuk terus berinovasi demi menyediakan produk ban berkualitas untuk setiap pengendara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.bfgoodrich.co.id/ dan follow Instagram kami di @BFGoodrichIndonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*