Menikmati Kreasi MAGNUM dari Kolaborasi Chef Reynold dan UNION

Dimulai pada tahun 1989, Magnum, sebagai global ice cream brand, berkomitmen untuk menghadirkan pleasure experience dalam setiap variannya. Magnum terus menciptakan varian rasa yang beragam tanpa menghilangkan identitasnya yaitu tekstur es krim lembut yang dibalut dengan thick cracking Belgian Chocolate. Pada akhir tahun 2023, Magnum meluncurkan Magnum Chocolate Luxe untuk menghadirkan pengalaman multi-sensorial dalam setiap gigitannya.

Mengawali tahun 2024, Magnum mengumumkan kolaborasi bersama Chef Reynold dan UNION untuk menghadirkan extra pleasure experience yang menggunakan Magnum Chocolate Luxe sebagai elemen utama. Seluruh menu kolaborasi akan hadir secara eksklusif di tujuh gerai UNION Jakarta dan Surabaya mulai dari tanggal 3 Februari – 30 April 2024. Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye #TGIFwithMagnum.

MAGNUM X REYNOLD POERNOMO

“Purple Luxe” adalah kreasi dessert yang diciptakan oleh Chef Reynold dengan menggabungkan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dengan beberapa premium ingredients seperti Earl Grey Roll Cake dengan Cassis, Blackberry Yuzu Gel dan Edible Flowers sebagai sentuhan akhir.

Hidangan ini terinspirasi oleh bagaimana Chef Reynold berkreasi melalui warna. “Purple Luxe” menggambarkan bagaimana kemewahan dari warna ungu yang sesuai dengan pleasure experience yang ditawarkan oleh Magnum Chocolate Luxe.

MAKE MY MAGNUM By Chef Reynold Poernomo

Untuk melengkapi pleasure experience bersama Chef Reynold, Magnum juga menghadirkan “Make My Magnum” Roadshow dimana para pleasure seekers dapat berkreasi dengan Magnum dengan menambahkan topping unik yang sudah dikurasi secara langsung oleh Chef Reynold.

“Make My Magnum” Roadshow akan hadir secara berkala di akhir pekan pada gerai UNION di Jakarta dan Surabaya sesuai dengan jadwal roadshow.

MAGNUM X UNION by Chef Karen Carlotta

Untuk menu kolaborasi pertama, UNION menghadirkan “Magnum Mille-Feuille”. Dessert ini yang menggabungkan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dengan kombinasi Fresh Berries, Puff Pastry yang renyah, dilengkapi krim vanilla dan Raspberry Namelaka.

Untuk menu kolaborasi kedua, UNION menciptakan kreasi beverage bernama“Hot & Cold Cocoa”. Menu ini menggabungkan Hot Cocoa dengan lapisan Torched Marshmallow yang lembut, dilengkapi taburan Nougat serta es krim Magnum Mini Classic sebagai bintang utamanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*