ASICS Indonesia Kembali Hadir Dengan Konsep Toko 4.0 Terbaru di Grand Indonesia Mall

Dengan Semangat “Move Your Mind” ASICS Indonesia dibawah naungan PT Mitra Adiperkasa Active (MAA) resmi mengumumkan pembukaan kembali concept store Grand Indonesia yang kini hadir semakin lengkap dengan 4.0 Concept Store, mengedepankan teknologi terbaru di dunia lari, berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town East Mall, Jakarta Pusat. Concept store ini menghadirkan beragam fitur canggih bagi seluruh konsumen untuk membantu dan menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan kondisi kaki dan kebutuhan lingkungan berlari.

Pada gerai Grand Indonesia ini, ASICS menghadirkan 4.0 Concept Store pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan memberikan pengalaman yang berbeda dari yang sebelumnya. Selain itu, ASICS juga memiliki layanan Foot.id dengan untuk menganalisa kaki dan menentukan pilihan sepatu yang menyesuaikan lingkar kaki serta kebiasaan pergerakan kaki masing-masing konsumen.

Pada kesempatan yang sama, ASICS Indonesia juga mengirim beberapa pelari Indonesia untuk berpartisipasi dalam lomba lari internasional di Tokyo yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2024 mendatang. Pelari-pelari tersebut termasuk Robi Sianturi, Teguh Martyan, dan Mahful “Ipul”, yang merupakan anggota dari ASICS Running Club dan juga memegang peran sebagai ASICS Running Lead. Mereka akan berkompetisi bersama dengan 38.000 pelari lainnya dari berbagai belahan dunia.

Sota Fukushima, Presiden Direktur ASICS Indonesia, menyampaikan, “Kami hadir dengan optimisme untuk memenuhi kebutuhan akan keakuratan dalam memilih sepatu yang terbaik bagi pelanggan kami. Selain itu, kami juga mengirim beberapa pelari untuk berkompetisi dalam maraton internasional mendatang di Tokyo. Kami merasa bangga bisa mengirimkan mereka setelah

melalui proses seleksi yang ketat. Kami juga berharap untuk meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam berolahraga, khususnya dalam lari, dengan persiapan yang matang dan benar di masa depan.”

Pada kesempatan ini, atlet yang berangkat secara resmi oleh ASICS Indonesia yaitu Robi Sianturi, Atlet Resmi ASICS Indonesia menyatakan harapannya, “Saya berharap perlombaan di Tokyo mendatang dapat menjadi awal yang baik untuk saya memperbaiki dan melampaui rekor pribadi saya terutama di 2 lomba lari internasional selanjutnya setelah Tokyo nanti, meskipun saya menyadari bahwa kondisi di sana akan lebih menantang karena suhu yang jauh lebih dingin daripada di Indonesia.”

Daniel Hagmeijer, Chief Marketing Officer PT Mitra Adiperkasa Active (MAA) menuturkan, Merupakan suatu kebanggaan bagi kami di MAA untuk memperluas kemitraan kami dengan ASICS, sebuah merek terkemuka dalam dunia kebutuhan olahraga. Dengan berlanjutnya kerjasama kami, ASICS membuka kembali gerai tokonya di Grand Indonesia, dengan menghadirkan konsep toko yang lebih futuristik dan terdepan. Ini memudahkan para penggiat olahraga, serta mereka yang ingin memulai gaya hidup aktif, untuk mengakses produk-produk unggulan dari ASICS.

ASICS juga memperkenalkan sepatu terbaru mereka, ASICS GEL-NIMBUS™ 26, sebagai Inovasi Terbaru untuk memastikan kenyamanan optimal saat berlari. Sepatu lari ASICS GEL-NIMBUS™ 26 dilengkapi dengan bantalan khas ASICS yang memberikan tingkat kenyamanan yang luar biasa, membuatnya menjadi pilihan ideal bagi para pelari. Dengan teknologi HYBRID ASICSGRIP™, ASICSGRIP™, dan AHARPLUS™ yang dikembangkan oleh ASICS ISS (Institute Sports and Science), ASICS memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepatu lari dengan teknologi bantalan terbaik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*