Revelation: Infinite Journey Hadir di Indonesia Pada 2 Maret 2023

 NetEase akhirnya kembali meluncurkan game di Indonesia lewat judul Revelation: Infinite Journey. VNG selaku publisher game internasional, bertanggung jawab pada peluncuran game super epik dan apik di Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.  

Revelation: Infinite Journey akan diluncurkan secara secara serempak pada tanggal 2 Maret 2023 di Indonesia, Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia. 

Revelation: Infinite Journey adalah game yang sebelumnya sudah sukses rilis di berbagai negara Asia dengan triliunan Rupiah investasi dari NetEase untuk pengembangan grafis, fitur detail kustomisasi, dan sistem free to play yang konfrehensif.

Game ini mengambil setting dunia fantasi 3D yang dilengkapi dengan fitur penjelajahan berupa terbang ke awan dengan berbagai pilihan sayap, berenang di laut bersama ikan-ikan yang cantik, dan berbagai NPC unik yang siap menemani perjalanan kamu.

Sebagai sebuah game MMORPG, tidak lengkap rasanya tanpa fitur PVP yang lengkap. Revelation: Infinite Journey memiliki PVP antara enam negara yang melibatkan perebutan tahta/bendera yang diduduki guild atau negara lain. TIdak hanya itu saja, Revelation juga akan segera mengadakan Turnamen Regional SEA dengan hadiah lebih dari 700 Juta Rupiah.

Terdapat lima kelas yang bisa digunakan di Revelation: Infinite Journey. Mereka adalah Blademaster, Occultist, Spirit Shaper, Sword Mage, dan Paladin. Setiap kelas memiliki ciri khas dan properti serangan yang sangat unik. Sebagai contoh, seorang Blademaster bakal menghasilkan DPS yang tinggi sekaligus support damage pada rekan satu tim. Sementara itu kelas Swordmage hanya bisa dikuasai oleh para elf dengan potensi magic yang tinggi.

Selain itu kamu juga bisa pergi ke Isle of Greed untuk melawan monster dan mengumpulkan uang. Di Isle of Greed kamu bisa merampas harta pemain lain atau dirampas oleh pemain lainnya. Jadi berhati-hatilah ketika berada di Isle of Greed.

Revelation: Infinite Journey memiliki fitur Face Molding yang mengizinkan kita untuk membuat karakter dengan detail yang luar biasa tinggi. Mulai dari warna rambut, mata, hingga bibir, bisa diubah-ubah. Begitupun dengan bentuk wajah dan ukuran wajah. Fitur ini mengizinkan kita untuk membuat wajah kita kita di dalam game. 

“Dalam Revelation: Infinite Journey, pemain bisa menjadi siapapun yang mereka mau, dan mencoba melakukan sesuatu yang belum pernah mereka coba sebelumnya. Seperti mencoba warna rambut baru ataupun pekerjaan yang selalu mereka idamkan. Revelation adalah dunia mereka, hidup seperti yang mereka inginkan” tambah Tim Revelation: Infinite Journey.

Event Gacha di Revelation: Infinite Journey

Mainkan Revelation: Infinite Journey Dapatkan Berlian

Dapatkan Tiket Diamond Gacha dan kesempatan mendapatkan Berlian lebih dari 1.2 karat, Tas branded dan iPhone 14 Pro Max dan banyak hadiah menarik lain dengan cara:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*