Pecah! Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME Sukseskan AFA ID 2024

MALE INSPIRE.id – Anime Festival Asia (AFA) ID yang digelar pada 3-5 Mei kemarin di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, menjadi saksi keseruan kolaborasi antara UniPin, Bstation, dan Motion IME. Rangkaian event yang meriah dan kegiatan booth yang menyenangkan memancing antusiasme dari para pengunjung untuk meramaikan booth hasil kolaborasi ketiganya.

AFA ID dibuka di Jumat (3/5) sebagai jawaban dari animo seluruh penggemar anime dari berbagai penjuru negeri. Hari ini jadi “pemanasan” bagi para pengunjung yang hadir, mereka tampak berkeliling mengamati booth yang berdiri menawarkan berbagai aktivitas dan menjual berbagai merchandise anime. Booth kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME tidak dilewatkan dan sempat ramai dipadati oleh pengunjung yang tertarik dengan voucher berlangganan Bstation dan merchandise terbatas Motion IME. Malam harinya, JCC dibakar dengan penampilan memukau dari JKT48 yang menghadirkan beberapa member andalan mereka seperti Zee, Freya, dan Marsha. Cantik, ikonik, dan energik, adalah tiga kata untuk penampilan JKT48 hari itu.

Di hari kedua, gelaran AFA ID menjadi lebih ramai lagi setelah usainya pemanasan di hari pertama. Tara Arts dan Gema Show menyemarakkan suasana booth kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME dengan bermain claw machine bersama pengunjung. Namun, kejutan tak berhenti di situ, booth ini kemudian menjadi lebih ramai lagi saat bapak dari para Bocil Kematian: Windah Basudara, hadir mengenakan hoodie berwarna hijau. Ia berkeliling di booth bahkan sempat bermain claw machine untuk kesempatan memenangkan hadiah menarik yang terdiri dari  berbagai merchandise UniPin, Bstation, Motion IME, action figure, dan masih banyak lagi. Pria yang bernama asli Brando ini pun akhirnya berhasil mendapatkan action figure Yor Forger dari Spy X Family untuk dibawa pulang.

Di hari terakhir gelaran AFA ID, pengunjung masih tetap antusias untuk hadir dan membawa pulang hadiah-hadiah terbatas yang ditawarkan. Beberapa bahkan melakukan top-up produk bundling promo secara terus-menerus untuk mendapatkan kesempatan bermain claw machine berkali-kali. Di hari ini, booth kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME kedatangan pula selebriti seperti Kevin Aprillio, Thames Malerose, dan Hiroaki Kato yang mengundang perhatian para pengunjung. Tiga hari gelaran AFA ID sangat meriah dengan kolaborasi dari UniPin, Bstation, dan Motion IME.

Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin menyatakan kegembiraannya atas suksesnya kolaborasi ini, dan mengharapkan kerja sama lainnya di kemudian hari.

“Kolaborasi ini menjadi tonggak bersejarah bagi UniPin dalam upaya kami untuk terus memberikan hiburan terbaik bagi komunitas gaming dan anime di Indonesia. Kami berterima kasih kepada Bstation dan Motion IME atas kerja sama yang luar biasa, serta kepada pengunjung AFA ID yang telah meramaikan acara ini dengan antusiasme mereka. Sampai bertemu di gelaran event selanjutnya dalam kolaborasi yang menarik lainnya!” ujar Marvin.

Segala informasi serta update kegiatan terkini oleh UniPin dapat diakses langsung melalui instagram resmi @unipinindonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*