Rasakan Kemewahan di Lampung Marriott Resort & Spa

MALE INSPIRE.id – Lampung, Indonesia – Marriott International dengan bangga mengumumkan pembukaan besar Lampung Marriott Resort and Spa pada 1 Juni 2024. Terletak di sepanjang garis pantai yang indah di Desa Hurun, resor eksklusif ini menawarkan perpaduan keindahan alam yang bersebelahan dengan lembaga konservasi, akomodasi mewah, dan layanan yang luar biasa, menjadikannya tujuan utama bagi para pelancong yang mencari relaksasi, petualangan, dan pengalaman budaya.

Tempat Liburan Mewah

Lampung Marriott Resort and Spa adalah tempat pelarian yang sempurna, menawarkan 200 kamar dan suite yang dirancang dengan elegan dengan pemandangan menakjubkan dari laut dan lanskap sekitarnya. Setiap kamar dihiasi dengan tekstil wastra tradisional Indonesia, seperti tapis, batik dan ikat, dan dilengkapi dengan fasilitas mewah untuk memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan tak terlupakan. Harga mulai dari IDR 1.900.000 per malam, memberikan pengalaman premium dengan harga yang terjangkau.

Keajaiban Seni dan Alam

Dirancang untuk menyatu dengan lingkungan alaminya, arsitektur resor ini menghormati warisan budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke . Great Room, yang dilapisi dengan 500 meter persegi lantai Labradorite, yang dikenal dengan membawa energi baik, memancarkan keanggunan dan keindahan.

Sthana Ballroom, terinspirasi oleh tradisi Jawa, menampilkan langit-langit Tumpang Sari dan karpet Batik 3 Negri, menciptakan ruang megah untuk pernikahan, konferensi, dan perayaan besar.

Lampung Marriott Resort and Spa berlokasi di antara lembaga konservasi, dimana ada burung kakak tua, toucan yang hidup dalam harmoni dihutan sekitaran resor.

Sthana Ballroom: Tempat Perayaan

Sthana Ballroom di Lampung Marriott Resort and Spa adalah mahakarya desain dan fungsionalitas, menawarkan tempat yang tak tertandingi untuk menyelenggarakan berbagai acara. Dengan kapasitas hingga 500 tamu, ballroom ini ideal untuk pernikahan, acara perusahaan, dan pertemuan sosial. Desain arsitektur Sthana Ballroom adalah penghormatan kepada warisan budaya Indonesia yang kaya, mengintegrasikan elemen tradisional Jawa dengan kemewahan modern antar suku.

Langit-langit Tumpang Sari: Desain langit-langit menampilkan panel kayu yang diukir dengan rumit, terinspirasi oleh arsitektur tradisional Tumpang Sari, menciptakan suasana kemegahan kerajaan. Warna kayu yang hangat, dikombinasikan dengan pencahayaan yang elegan, memberikan latar belakang yang canggih untuk setiap acara.

Lampu Lasvit: Lasvit adalah perancang lampu dari Eropa yang sangat terkenal dan sudah biasa di lihat di hotel dan bangunan bintang 5 di dunia. Lampung Marriott Resort & Spa adalah bangunan pertama yang memiliki lampu rancangan Lasvit di bagian bawah Sumatra.

Karpet Batik 3 Negri: Karpet yang dirancang khusus terinspirasi oleh Batik 3 Negri yang terkenal, gaya batik tradisional yang melambangkan Jawa, Cina dan Eropa. Karpet ini menambahkan sentuhan keanggunan budaya ke ballroom, meningkatkan daya tarik estetika secara keseluruhan.

Teknologi Canggih: Ballroom ini dilengkapi dengan peralatan audio visual yang tinggi, termasuk proyektor definisi tinggi, sistem suara surround, retractable lighting, dan opsi pencahayaan dinamis, memastikan setiap acara dijalankan dengan sempurna.

Konfigurasi Fleksibel: Sthana Ballroom menawarkan konfigurasi yang serbaguna untuk mengakomodasi berbagai format acara, dari pertemuan intim hingga konferensi berskala besar. Ruang ini dapat dibagi menjadi bagian yang lebih kecil menggunakan partisi kedap suara, memberikan fleksibilitas untuk sesi atau pertemuan breakout yang bersamaan.

Tim Acara Dedikasi: Tim acara berpengalaman kami siap membantu dengan setiap detail, dari perencanaan dan pengaturan hingga pelaksanaan dan pembongkaran. Mereka berkomitmen untuk memastikan setiap acara sukses dan tak terlupakan, disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi spesifik tamu kami.

Fasilitas Kelas Dunia

Tamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menginap mereka:

Quan Spa: Quan Spa adalah merek spa dari Marriott International, yang memiliki profesionalisme standard untuk ketenangan dan relaksasi. Nikmati perawatan spa tradisional Indonesia menggunakan rempah-rempah dan herbal lokal, memberikan pendekatan holistik untuk relaksasi dan peremajaan.

Hara at The Hurun: Hara yang diambil artinya dari unsur Hara, restaurant branding ini dirancang oleh Studio Milky. Nikmati santapan sepanjang hari dengan perpaduan masakan Indonesia dan internasional, dengan latar belakang pantai yang indah. Hara at The Hurun fokus menggunakan bahan-bahan segar yang berasal dari pasar modern Lebak Budi yang dikembangkan untuk ekosistem dukungan UMKM, memastikan setiap hidangan adalah perayaan warisan kuliner daerah tersebut.

Konsep dapur terbuka restoran ini memungkinkan tamu untuk menyaksikan langsung keajaiban kuliner, sementara tempat duduk di luar menawarkan pemandangan laut dan taman yang tenang. Way Manom: Nikmati masakan fusion Indonesia di restoran tepi pantai kami yang khusus, menawarkan pengalaman bersantap yang unik yang terinspirasi oleh suasana laut dan matahari terbit. Konsep restoran ini berputar di sekitar elemen air dan api, dengan menu yang menampilkan hidangan laut yang dimasak dengan sempurna di atas panggangan api terbuka. Pengaturan yang tenang, dikombinasikan dengan rasa yang luar biasa, menciptakan pengalaman bersantap yang santai dan tak terlupakan.

Kolam Renang: Kolam renang yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan olahraga dan anak-anak yang ingin bermain dari air mancur.

Kids Room: Kamar anak-anak bertema kami, yang dilukis oleh seniman lokal Memed Prasetya, menyediakan lingkungan yang menarik dan imersif bagi tamu muda.

Spunky Monkey: Kids Club lebih dari sekadar area bermain; ini adalah ruang di mana anak-anak dapat belajar dan menjelajah melalui berbagai aktivitas. Bertema seputar warisan alam dan budaya Lampung, Kids Club menawarkan sesi seni dan kerajinan, jam bercerita, dan permainan interaktif yang mendidik anak-anak tentang lingkungan dan tradisi lokal. Desain interior klub mencerminkan estetika yang hidup dan penuh warna dari Lampung, dengan mural dan dekorasi yang memikat dan menginspirasi pikiran anak – anak yang memiliki imaginasi tinggi.

Temukan Keindahan Lampung

Lampung Marriott Resort and Spa terletak dengan ideal bagi tamu untuk menjelajahi keajaiban alam dan atraksi budaya di daerah tersebut. Lampung adalah permata tersembunyi di Indonesia, menawarkan pengalaman yang kaya dan beragam yang melayani semua jenis pelancong, dari pencari petualangan hingga mereka yang mencari tempat peristirahatan yang tenang.

Mengapa Lampung?

Lampung, yang terletak di ujung selatan Sumatera, adalah tujuan yang menawarkan lanskap alam yang menakjubkan, satwa liar yang beragam, dan budaya lokal yang kaya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Lampung harus ada dalam daftar perjalanan setiap pelancong:

Pantai dan Pulau yang Indah: Lampung adalah rumah bagi beberapa pantai dan pulau terindah di Indonesia. Pulau Pahawang, terkenal dengan airnya yang jernih dan terumbu karang yang berwarna- warni, adalah surga bagi penyelam dan snorkeler. Pulau ini menawarkan pemandangan bawah laut yang spektakuler dengan kehidupan laut yang beragam, menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta alam.

Krui: Lampung sudah dikenal diantara peselancar, daerah pantai Krui sudah biasa menjadi tuan rumah atas kompetisi Selancar Dunia. Dikenal dengan ombak yang konsisten sepanjang tahun, angin yang tenang, pasir yang halus, pesisir pantai dengan ombak yang panjang, menjadikan krui destinasi peselancar yang mencari tempat sepi.

Air Terjun yang Menakjubkan: Lampung adalah daerah yang memiliki banyak bukit, dan Lampung dipenuhi dengan air terjun yang menakjubkan, seperti Air Terjun Curup Tujuh, yang mengalir melalui hutan tropis yang subur. Keajaiban alam ini menyediakan tempat yang sempurna untuk hiking, berenang, dan fotografi.

Taman Nasional Way Kambas: Kawasan lindung ini adalah tempat perlindungan bagi beberapa spesies yang paling terancam punah di dunia, termasuk gajah dan harimau Sumatera. Pengunjung

dapat ikut serta dalam tur ekowisata dan menyaksikan hewan-hewan megah ini di habitat alaminya, berkontribusi pada upaya konservasi sambil menikmati pengalaman satwa liar yang unik.

Kekayaan Budaya: Lampung kaya akan warisan budaya. Desa-desa tradisional menawarkan wawasan tentang cara hidup lokal, sementara festival budaya menampilkan tarian, musik, dan kerajinan tradisional. Pengunjung dapat merasakan sendiri kekayaan sejarah dan tradisi Lampung. Teluk Kiluan: Terkenal dengan pemandangan lumba-lumba, Teluk Kiluan menawarkan pengalaman laut yang tak terlupakan. Pengunjung dapat berlayar dengan perahu untuk menyaksikan lumba-lumba yang bermain dan, sesekali, paus yang bermigrasi, menciptakan momen ajaib di atas air.

Aktivitas Petualangan: Dari trekking di pegunungan hingga menjelajahi hutan hujan yang lebat, Lampung menawarkan berbagai aktivitas petualangan bagi pecinta alam. Lanskap yang beragam di daerah ini menyediakan banyak kesempatan untuk hiking, mengamati burung seperti burung dan menjelajahi gua-gua alami.

Konsep dan Tujuan

Lampung Marriott Resort and Spa bertujuan untuk menciptakan suasana yang menarik dan imersif yang merangsang semua lima indera. Berakar pada elemen kunci udara, air, bumi, api, dan kayu, kawasan resor ini menawarkan pengalaman yang benar-benar holistik. Setiap aspek dari resor ini, mulai dari desain hingga layanannya, dirancang untuk memberikan tamu perasaan ketenangan, penasaran atas cerita filosofi, ketenangan, dan kemewahan.

Kenali Para Visioner di Balik Proyek Ini

Pengembangan Lampung Marriott Resort and Spa adalah hasil kolaborasi antara beberapa profesional paling terkemuka di industri ini. Proyek ini diwujudkan oleh Selphie Bong yang biasa disapa dengan Ms. Bong, The Hurun bersama team anak muda yang juga merupakan bagian dari grup Pasar Raya Lebak Budi. Dedikasi Ms. Bong terhadap desain inovatif dan pengembangan berkelanjutan telah berperan penting dalam menciptakan resort yang secara harmonis menggabungkan kemewahan modern dengan keindahan alam Lampung.

“Ketika, membangun dengan baik, maka kita tidak hanya membangun sebuah bangunan, tapi kita membangun sebuah icon daerah bahkan provinsi, maka kita membangun tempat kerja yang dibanggakan. Maka bangunlah yang terbaik.” Ucap Selphie Bong.

Visi arsitektur diwujudkan oleh perusahaan DCM yang terkenal, dipimpin oleh Budiman Hendro Purnomo, yang pendekatannya yang inovatif dan rasa hormat yang mendalam terhadap warisan Indonesia telah membentuk resor yang abadi dan kontemporer. Desain lanskap dibuat oleh SHL Bali, memastikan bahwa

taman dan ruang luar resor menyatu dengan lingkungan alam sekitarnya. Karya seni yang menakjubkan di resort lobby adalah ciptaan Eddy Susanto, yang karyanya mencerminkan kekayaan seni jawa dan sejarah kehidupan dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*